Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani dan Uang Belanja Ratusan Juta dari Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Sejak tercium publik, ada saja alasan yang membuat hubungan asmara Nikita Mirzani dan Dipo Latief mencuri perhatian. Kali ini, pasangan yang sempat dikabarkan telah menikah siri itu kembali membuat heboh dengan menguak nominal uang belanja.

Tak secara langsung sebenarnya. Niki, begitu Nikita akrab disapa, kala itu tengah membahas sosok Hilda Vitra bersama Billy Syahputra. Kabarnya, Hilda meminta jatah uang bulanan sebesar Rp20 juta dari Kris Hatta, mantan suaminya.

Dari pembahasan tersebut, Niki serta-merta menyebut angka yang dia minta dari Dipo Latief. "Hilda cuma minta Rp20 juta se-bulan? Gue Rp400 juta. Gue serius," ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (26/2018).

Perempuan 33 tahun itu menyebut, seorang perempuan harus lah jadi materialistis untuk menyambung hidup. "Cewek harus matre. Kalau nggak matre bego," ucapnya. Ucapan Niki ini kemudian dibenarkan Billy.

"Siapapun masyarakat Indonesia, kalau bilang ke pasangan atau istri cewek itu matre berarti antara cowok itu pelit dan nggak mampu. Wanita Indonesia nggak pernah ada yang matre. Itu kebutuhan. Kita sebagai laki-laki yang punya rezeki, bahkan walau biasa-biasa saja kalau istrinya perlu ya kita kasih," tandas Billy Syahputra menyetujui ucapan kekasih Dipo Latief tersebut.

Kemesraan Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang Makin Tampak

Kendati sempat ditutupi, namun belakangan, kemesraan Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Dipo Latief, makin tampak. Lewat berbagai unggahan di media sosial, mereka memperlihatkan momen demi momen bersama.

Mulai dari pemotretan, sampai liburan ke luar negeri, semua sudah dilakoni keduanya. Bahkan, belum lama ini ketika singgah di Filipina, Niki dan Dipo terlihat makan siang bersama Maria Ozawa, juga sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading