Sukses

Entertainment

Kelelahan Mengurus Bayi, Pangeran William Hampir Tertidur di Gereja

Fimela.com, Jakarta Tugas Pangeran William dan Kate Middleton sebagai orangtua bertambah lagi. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai lagi bayi berjenis kelamin laki-laki. Kate melahirkan anak ketiganya di Lindo Wing, London pada Senin (23/4) lalu.

Meski menyandang gelar Pangeran, William tetaplah manusia biasa yang merasakan susahnya menjadi orangtua. Di luar dugaan, tampaknya kakak Pangeran Harry ini mengalami gangguan tidur karena terjaga sepanjang malam.

Salah satu kamera media mengabadikan momen tak terduga ketika William menghadiri ibadah gereja di Westminster Abbey, London pada Rabu (25/12) kemarin. William terlihat kehilangan fokus dan nyaris tertidur karena rasa kantuk yang sudah tak terbendung, seperti yang dilansir dari People.

Duduk bersebelahan dengan Meghan Markle dan Harry, William tak bisa menahan rasa kantuknya. Berulang kali memejamkan mata, ia tampak sangat lelah namun tetap berusaha keras untuk terjaga dan menjalani ibadah gereja dengan baik dan benar.

Melihat hal ini, muncul dugaan jika ia benar-benar begadang semalaman karena harus mengurus bayinya yang baru saja lahir. Sayangnya karena statusnya sebagai pangeran, ia tetap harus melakukan misi kerajaan meski kondisi tubuhnya tidak mendukung seperti ini.

Pengalaman Pangeran William yang terjaga semalaman karena mengurus bayi tentunya bukan sekali ini saja terjadi. Sang Duke of Cambridge tersebut sudah dua kali mengalami hal serupa ketika Pangeran George dan Putri Charlotte baru lahir beberapa tahun lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading