Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Tayang Hari Ini, 26 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang hari ini Kamis, 26 April 2018. Kali ini diceritakan kalau Laras merasa Vino sedang menutupi sesuatu. Saat berada di kamar, Laras teringat suara Vino di ruang ganti. Laras penasaran dimana keberadaan Vino sekarang.Anabella menjamu Lola.

Selama acara berlangsung, Anabella merasa kesal melihat tingkah Lola yang kerap mengatur orang lain. Sean akhirnya pulang dan Anabella langsung menariknya.  Anabella menyebut kalau ini semua adalah ulah Sean. Namun, Sean justru memperhatikan perut Anabella. Sean bertanya apakah Anabella benar-benar hamil. Anabella kaget karena rahasianya terbongkar.

Sementara itu, Vino tertidur pulas waktu Bimo tiba di apartemen. Bimo tidak tega untuk membangunkan Vino. Bimo merasa Vino sudah berusaha keras.  Jalan hidup akan membentuk Vino semakin kuat dan hebat.

Anabella menelepon Bimo dan menjelaskan situasi gawat. Bimo kaget setelah mengetahui bahwa Sean mengaku sebagai pacar Lola. Rani marah besar mendengar hal tersebut. Bimo pun memutuskan untuk pulang.

Sandra menunggu Laras dalam keadaan gelisah. Laras kemudian keluar dan menemui Sandra. Lalu Sandra mulai bercerita tentang keinginannya membantu Leon dan Dara balikan lagi.  Marco bertanya kenapa Laras tadi tidak ada sehingga supirnya pulang lagi.

Laras menjelaskan jika ia sedang memantau Vino. Laras merasa Vino tengah merahasiakan sesuatu. Laras ingin memastikan Vino baik-baik saja. Penjelasan Laras dipahami Marco. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading