Sukses

Entertainment

Tuai Pujian, Okie Agustina Titipkan Anak ke Adelia Pasha

Fimela.com, Jakarta Perceraian Okie Agustina dengan Pasha Ungu tak membuat hubungan mereka bermusuhan. Mereka justru tetap menjalin hubungan baik, termasuk dengan istri Pasha, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha.

Soal dekatnya hubungan mereka terlihat saat anak Okie sakit, Shakiena Azalea Napasha, Adelia tampak menjenguknya. Hubungan mereka tampak hangat dan tak berjarak. Begitu juga dengan Adelia dan anak-anak Okie.

Hal itu juga terlihat saat Okie menitipkan anak-anaknya ke Adelia karena harus keluar kota untuk menghadiri sebuah acara. Okie mengatakan karena acara tersebut tak bisa dibatalkan.

"Cepet sembuh ya sayang.. Ditemenin ama mami @adeliapasha dulu ya.. Maaf mama ga bs nemenin.. Ada acara keluar kota yang ga bs dibatalin... Nurut ya sayang.. Biar cepet sehat dan bisa jalan2 lagi.. Love u sayangku @shaki.zalea ...," ungkap Okie.

Hangatnya hubungan antara Okie Agustina dan Adelia Pasha itu mengundang banyak simpati dari warganet. Mereka juga menilai hubungan kekeluargaan di antara mereka bisa dijadikan teladan. 

Pujian dari Warganet

"Ibu hebat @okieagustina.gdc13 @adeliapasha sayaaaaaaang njenengan 😍😘 seneng melihat kebersamaan seperti ini teladan yang baik untuk dicontoh yang lain," komentar akun @r.dhani_nurul_hasanah.

"Mom @okieagustina.gdc13 Hebat, wanita hebat.. engkau kan selalu dicinta oleh anak2mu..Semangat terus yah Mom.. Doaku menyertaimu,, Semoga Allah SWT selalu melindungi mu..," imbuh akun @normaliawahyuddin.

Adelia Pasha Akrab dengan Anak-anak Okie Agustina

Sementara itu, Adelia Pasha juga mengunggah foto yang lain saat menjenguk anak Okie Agustina tersebut. Adelia foto bersama dengan anak-anak Okie, termasuk dengan Kiesha Alvaro.

Adelia Pasha memuji anak Okie Agustina dan Pasha Unggu itu ganteng. Ia juga ikut mempromosikan sinetron terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading