Sukses

Entertainment

Komentar Artis Indonesia Tentang Film Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air hadir saat acara premiere film Avengers: Infinity War yang digelar di XXI Kota Kasablanka, Selasa malam, 24 April 2018. Tampak selebriti yang datang pada malam itu antara lain Feby Rastanty, Mike Lewis, Yuki Kato, Kevin Aprillio, Ringgo Agus Rahman, Giorgino Abraham, Irish Bella, dan banyak lagi.

Antusiasme para selebriti tersebut untuk menyaksikan film Avengers: Infinity War, begitu tinggi. Bahkan, Febby Rastanty yang belum pulih benar pasca menjalani operasi usus buntu, rela datang hanya untuk menghilangkan rasa penasarannya dengan lanjutan cerita dari Avengers sebelumnya.

 

“Hari ini aku tuh nyempetin dateng. Padahal Minggu lalu kan aku habis masuk rumah sakit. Tapi aku iñi nungguin banget Avengers: Infinity War kayaknya wahhhhh banget lihat trailernya. Jadi aku bilang harus nonton banget,” kata Feby yang menggemari karakter Iron Man ini.

Pun demikian dengan Yuki Kato. Penggemar karakter Gamora ini mengaku tidak pernah melewatkan setiap film Marvel Cinematic Universe yang hingga saat ini sudah rilis 19 judul film. “Aku antusias banget 100 persen karena aku ngikutin banget dan film-film Marvel itu dari satu ke film yang lain kaya memiliki kaitan dalam ceritanya. Maknya aku penasaran banget pengen nonton,” kata Yuki kato.

Mike Lewis juga menyatakan hal yang sama. Mantan suami Tamara Bleszynski ini bahkan mengaku sebagai penggemar berat Marvel. Sejak kecil, komik terbitan pahlawan super dari Marvel dibaca dan dikoleksinya. Karena itu, Mike tak bisa melewatkan premiere Avengers: Infinity War

 

Mike Lewis

"Saya ngikutin banget Marvel ya, dari umur 8 tahun, saya punya komik dan mengoleksinya," kata Mike Lewis. Ia dan putranya juga memiliki karakter favorit yang sama, yakni Star Lord dan Iron Man.

“Aku selalu merasa sama Kenzo, suka Star Lord, ini aku pakai kaosnya. Saya merasa punya hubungan dengan Star lord. Aku merasa karakter Mike mirip dengan Star Lord. Cara ngomong terus cuek juga seperti dia. Cara ngomong khususnya dari Star Lord. Aku rasa aku ngomongnya gitu. Tapi aku juga ingin jadi Iron Man,” kata Mike Lewis. Sayangnya, Mike tak mengajak putranya untuk nonton bareng di premiere Avengers: Infinity War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading