Sukses

Entertainment

Film Pengabdi Setan Raih Penghargaan di Festival di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan belum berhenti menuai prestasi. Film horor karya Joko Anwar ini kembali menjadi sorotan dunia internasional. Salah satu ajang pemutaran film horor dunia bertema The Overlook Film Festival di Amerika Serikat, menayangkan film produksi Rapi Films tersebut.

Kabar diputarnya film Pengabdi Setan diumumkan melalui akun Instagram dan Twitter The Overlook Film Festival, pada akhir pekan lalu. "Dari Indonesia, sutradara Joko Anwar membawamu SATAN'S SLAVES (Pengabdi Setan), dan HARI INI adalah kesempatan TERAKHIR kamu untuk menontonnya selama di #OverlookFilmFestival," tulis pihak The Overlook Film Festival melalui akun tersebut.

Di Twitter, The Overlook Film Festival juga me-retweet sebuah pujian yang ditujukan untuk film Pengabdi Setan.Bukan itu saja, Joko Anwar pada Kamis (26/4/2018) juga mengumumkan kalau Pengabdi Setan memenangkan penghargaan di Overlook Film Festival.

Kabar itu ia umumkan melalui keterangan foto di akun Instagram @jokoanwar.  Dalam film festival yang diadakan di Amerika Serikat itu, Pengabdi Setan berhasil mengungguli sejumlah finalis lainnya. Di antaranya adalah film Hereditary, Don't Leave Home, dan Upgrade. 

Pengabdi Setan menang Film Terbaik di Overlook Film Festival, festival film horror yg di tahun kedua sudah jadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat, yang diikuti film-film genre keren seperti Hereditary, Don't Leave Home, dan Upgrade," tulis Joko Anwar.

Pujian langsung berhamburan di komentar postingan Joko Anwar itu. Film Pengabdi Setan memang fenomenal. Tak hanya sukses di negeri sendiri, film karya Joko Anwar ini juga ditayangkan di Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Meksiko dan Hongkong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading