Sukses

Entertainment

Beranjak Dewasa, Sederhana Tapi Kece Gaya Stephanie Poetri Anak Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Selain Salmaa, Salwaa dan Daffa, anak sulung Titi DJ bernama Stephanie Poetri kian terlihat cantik seiring beranjak dewasa. Apalagi, gaya dan penampilannya yang terlihat sederhana tapi kece itu mencuri hati lawan jenis saat melihat paras cantiknya.

Stephanie Poetri merupakan buah hati hasil pernikahan Titi Dwijayati dengan Andy Hollis Dougharty pada tahun 1999. Namun, pernikahan mereka hanya seumur jagung karena mereka memutuskan berpisah pada tahun 2006 silam.

Sosok Stephanie Poetri dikenal ketika ia mendapat kepercayaan untuk menyanyikan soundtrack AADC (Ada Apa Dengan Cinta? 2) berjudul Bimbang bersama Goodbye Felicia. Setelah itu, Stephanie Poetri mulai mendapat tawaran acara on air maupun off air.

Selama menjadi bintang tamu atau nara sumber, Stephanie Poetri selalu memperhatikan penampilan, ia lebih memilih pakaian yang sederhana tapi kece. Ia selalu mengkombinasi mulai dari bahan, model hingga warna pakaian agar terlihat modis dan kekinian.

Stephanie Poetri sering menggenakan pakaian casual seperti kaos, kemeja serta dibalut zipper sweater dengan celana jeans. Tapi, ia juga berusaha menyesuaikan tempat dan acara. Tak hanya pakaian, Stephanie Poetri juga memperhatikan makeup wajah serta rambut. Ia lebih suka makeup tipis dan sederhana dan rambut yang dibiarkan lurus terurai.

Penampilan Stephanie Poetri sederhana tapi kece

Di usianya ke 17 tahun, Stephanie Poetri sudah memperhatikan penampilannya. Ia berusaha tampil sederhana tapi kece saat berkumpul bersama keluarga, saudara ataupun teman dekatnya.

Tak banyak riasan di wajah Stephanie Poetri, namun ia tetap terlihat cantik memesona. Bahkan, pakaian yang santai ini juga menambah nilai plus bagi perempuan yang pernah ikut ajang pencarian bakat.

Makeup andalan Stephanie Poetri

Stephanie Poetri memang memiliki penampilan yang terkesan natural. Bukan dari gaya pakaian saja yang santai dan casual. Ia juga terkesan seksi dan memesona.

Gaya makeup khas dengan polesan tipis, membuat Stephanie Poetri terlihat lebih dewasa. Memiliki warna kulit putih menambah nilai plus karena lebih terlihat cantik natural. Ditambah polesan lipstik tipis membuat bibirnya terlihat lebih sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading