Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 153, Tayang Hari Ini, 26 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 153 yang tayang hari ini Kamis, 26 April 2018.  Desi menantang Putra untuk menyerahkan undangan pernikahan mereka ke Yuni. Putra kaget, tetapi melakukan hal tersebut. Putra juga meminta Yuni memberikan undangan ke orang-orang di daftar nama yang sudah mereka buat.

Yuni kaget karena Putra akan menikah dengan Desi meski ia sedang mengandung anak Putra. Yuni sendiri tidak mau Putra menjadi ayah dari anak tersebut. Yuni lalu mengucapkan selamat atas pernikahan Putra dan Desi.  Yuni memberikan undangan pernikahan Putra dan Desi kepada Aris. Aris terkejut dan menanyakan nasib anak di kandungan Yuni.

Aris ingin Putra dan Desi tahu soal kondisi Yuni. Namun Yuni menolak dengan tegas.  Aris dan Riris bingung karena Afifah belum datang ke persidangan. Betapa kagetnya mereka saat tahu bus yang ditumpangi Afifah mengalami kecelakaan. Beruntung kondisi Afifah baik-baik saja dan sudah menuju pengadilan lagi.

Riris mengatakan kepada Aris jika perceraiannya dengan Afifah tidak direstui semesta. Ini karena ada kecelakaan yang terjadi dalam dua kali sidang. Karena Afifah tidak kunjung datang, hakim berniat menunda sidang.  Afifah akhirnya tiba di pengadilan. Bersama Rangga, Afifah menaiki truk sayur.

Aris dan Riris langsung menghampiri Afifah dan menanyakan kondisinya. Kemudian Riris memarahi Rangga.Afifah dan Aris berusaha menenangkan Riris. Aris lalu menggandeng Afifah untuk duduk dekat mobilnya karena sang istri terluka. Aris mengobati Afifah dengan tekun. Afifah tersentuh melihat tingkah laku Aris.

Rangga sedih melihat kebersamaan Afifah dan Aris. Riris kembali berbicara dengan Rangga dan memintanya untuk tidak mendekati Afifah. Apalagi Rangga sudah punya pacar. Riris juga yakin Afifah dan Aris akan rujuk. 

Keputusan Afifah di Sidang Perceraian

Rangga kemudian pergi setelah diusir Riris.  Pengacara mengabarkan kepada Afifah dan Aris bahwa sidang tidak jadi dibatalkan. Sidang dimulai dan masuk proses mediasi kedua. Aris tetap ingin mempertahankan pernikahannya dengan Afifah.  Sementara itu Afifah jadi serba salah. 

Karena terlalu banyak pikiran dan efek kecelakaan, Afifah nyaris pingsan. Aris ingin membawa Afifah ke rumah sakit. Afifah menolak dan meminta waktu rehat sebentar.  Afifah kemudian masuk ruang kesehatan dan mengajak Riris berbicara. Afifah bercerita tentang kata-kata Kiara serta SMS teror. Riris meminta Afifah untuk tidak mengalah karena alasan tersebut.

Riris mengingatkan Afifah tentang kebahagiaannya bersama Aris.Sidang kembali dilanjutkan. Giliran Afifah yang harus memberikan keputusan. Apa yang akan Afifah lakukan untuk pernikahannya dengan Aris? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading