Sukses

Entertainment

Mengintip Kedekatan Anak Tommy Kurniawan dengan Sang Ibu Tiri

Fimela.com, Jakarta Anggapan ibu tiru yang hanya cinta pada ayah makin meluntur dengan kahadiran Lisya Nurrahmi. Tak hanya menyayangi Tommy Kurniawan, perempuan asal Aceh itu juga terlhat dekat dengan dua anak dari hasil pernikahan sang suami sebelumnya,

Sebagaimana diketahui, Tommy sudah pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira selama 6 tahun. Setelah rumah tangga mereka kandas, lelaki 34 tahun tersebut jatuh ke pelukan perempuan yang diketahui berprofesi sebagai pramugari tersebut.

Kendati pernikahan mereka baru seumur jagung, namun kedua anak Tommy, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio, tampaknya sudah bisa menerima Lisya sebagai ibu baru mereka.

Ketika pekerjaannya melengang, Lisya selalu menyempatkan waktu untuk mengajak kedua anak Tommy hangout bersama. Tak heran kalau keakraban di antara mereka sudah dengan begitu cepat terjalin,

Tak hanya dekat dengan anak-anak, Lisya Nurrahmi juga tampak akur dengan mantan istri Tommy Kurniawan. Kendati sudah berpisah, mereka mengatakan tak ingin egois dan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading