Sukses

Entertainment

Cium Mesra Bayi Laki-lakinya, Mantan Istri Aldi Taher Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Aldi Taher, mantan istrinya, Georgia Aisyah melahirkan. Aldi mengumumkan kelahiran mantan istrinya itu melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (26/4/2018).

"Alhamdulillahhirobbil alamin,telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi td dengan berat 3,46 kg panjang 49 cm yang kami beri nama "GERALDI MUHAMMAD ALDIANSYAH"," kata Aldi sebagai keterangan foto menggendong anaknya.

Aldi mengucapkan syukur atas doa dari keluarga dan teman-temannya. Ia mengungkapkan kondisi bayi dan ibunya dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah bayi dan mama nya sehat walafiat terima kasih doa dari keluarga dan teman2 semua😍😍," lanjut Aldi.

"Bismillahirohmanirohim anak sholeh berbakti kepada orang tua, nusa, dan bangsa. Aamiin ya robbal alamin," harap Aldi Taher.

Mantan Istri Unggah Video Bayinya

Sementara itu, mantan istri Aldi Taher, Georgia Aisyah juga mengumumkan kabar dirinya melahirkan. Berbeda dengan Aldi yang mengunggah foto-foto sambil menggendong anaknya itu, Georgia hanya mengunggah video putranya.

Namun, ia tak mengaktifkan kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Menikah dan Bercerai

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 25 Oktober 2014 lalu. Namun, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

Aldi Taher resmi bercerai dengan istrinya, Georgia Aisyah, pada 8 Januari 2018 lalu. Putusan tersebut dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ketika sidang perceraian bergulir, Georgia memang sedang hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading