Sukses

Entertainment

Selain Mendampingi Mantan Istri Melahirkan, Aldi Taher Lakukan Ini Demi Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher tengah bahagia, mantan istrinya, Georgia Aisyah baru saja melahirkan bayi mungil pada Kamis, (26/4/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu merupakan anak kedua sebelum mereka memutuskan bercerai pada 8 Januari 2018 di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat.

Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Aldi Taher dan mantan istrinya Georgia Aisyah sepakat langsung memberi nama untuk buah hatinya yakni Geraldi Muhammad Aldiansya.

"ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN, telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi tadi dengan berat 3,46 kilogram panjang 49 cm. Kami beri nama Geraldi Muhammad Aldiansyah," tulis Aldi Taher sebagai keterangan foto di akun instagram pribadinya, Kamis, (26/4/2018).

Aldi Taher mengatakan bahwa anak dan mantan istrinya, Georgia Aisyah dalam keadaan sehat. Namun, wanita yang berprofesi sebagai dokter itu masih dalam tahap pemulihan. "Alhamdulillah bayi dan mamanya sehat walafiat, terima kasih doa dari keluarga dan teman2 semua. BISMILLAHIROHMANIROHIM anak sholeh berbakti kepada orang tua ,nusa dan bangsa, Aamiin ya robbal alamin" tulis Aldi Taher sembari memberikan emotion bahagia

Melihat kabar bahagia tersebut, kolom komentar pria berusia 34 tahun ini langsung menuai beragam ucapan doa dan selamat untuk Aldi Taher. "Alhamdulillah selamat buat baby boy @alditaher.official Smg jd anak yg soleh dan berbakti sm org tua Amin ya Allah," tulis netizen witocool yang ucapan selamat dan doa untuk Aldi Taher. Timpal komentar akun yuharaa_ara. "Selamat..semoga menjadi anak yang sholeh dan patuh kepada orang tua,".

Aldi Taher menemani mantan istri melahirkan

Meskipun sudah bercerai, hal itu tak menghalangi niat Aldi Taher untuk menemani mantan istri melahirkan, Georgia Aisyah. Terbukti, Kamis Pagi ini, 26 April 2018, Aldi mendampingi Georgia untuk melahirkan anak keduanya.

"Alhamdulillah mendampingi (saat lahiran)," kata Aldi kepada awak media, Kamis 26 April 2018.

Setelah itu, Aldi Taher juga tetap menjadi ayah yang sigap dan bertanggung jawab untuk kedua anaknya. "Alhamdulillah Aldi juga adzan di telinga putra kami," ujar Aldi Taher.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah berpisah di Pengadilan Agama

Walaupun telah resmi bercerai sejak 8 Januari 2018 di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Aldi Taher dan Georgia Aisyah masih berhubungan baik. Mereka tetap berkomunikasi untuk menjaga, merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Untuk diketahui, Aldi Taher mempersunting Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014 silam. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak yakni Geraldine Nur Ardiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading