Sukses

Entertainment

Usia Hampir 72 Tahun Rhoma Irama Tetap Prima, Begini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Raja Dangdut Rhoma Irama masih tetap prima dan bugar dalam setiap penampilannya. Tak banyak publik yang tahu jika usia pelantun lagu 'Begadang' itu sudah memasuki 72 tahun.

Dua puluh tahun setelah lahir di era 60-an, Rhoma Irama sudah bergelut di dunia hiburan Tanah Air, khususnya musik dangdut.

Tak heran jika masyarakat Indonesia sepakat menyebutnya sebagai musisi legendaris. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya, bagaimana bisa stamina Rhoma Irama tetap stabil meski telah berusia senja?

Ternyata, jawabannya tak serumit yang dipikirkan banyak orang. Rhoma Irama menjelaskan, beribadah merupakan rahasia utama agar penampilannya tampak selalu prima di berbagai kesempatan.

Selalu Berzikir

"Dengan berzikir pada Allah, maka tenanglah hati, kalau hati tenang, enggak stres, enggak ada pikiran. Jadi insya Allah dengan banyak ibadah, kita jadi merasa lebih tenang," ujar Rhoma Irama di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Pegang Tasbih

Saat ditanya soal rahasianya tersebut, Rhoma Irama langsung menunjukkan tasbih di tangan kanannya. Rhoma Irama, yang hadir dalam jumpa pers program Ramadan Indosiar, tak berhenti berzikir dengan tasbih warna coklat.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading