Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Akting Bareng Yati Octavia Lagi di Serial Ramadhan Indosiar

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama akan bersanding bersama lawan mainnya terdahulu Yati Octavia dalam serial Ramadhan Indosiar di tahun ini. Sepertinya Rhoma Irama pantas disebut sebagai seniman legendaris yang serba bisa.

Selain terkenal dengan sebutan Raja Dangdut, ayah Ridho Rhoma itu juga pandai menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar maupun layar kaca.  Setelah bertahun-tahun absen, wajah Rhoma Irama akhirnya bakal kembali menghiasi layar kaca dengan Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa yang tayang di Indosiar mulai 17 Mei 2018 mendatang.

Selain berakting, Rhoma Irama juga akan menyumbang ide cerita dari setiap episode. Secara pribadi, Rhoma Irama mengaku sangat terhormat karrena diberi kesempatan oleh Indosiar untuk menunjukkan bakat selain bernyanyi di depan khalayak. 

Sementara itu, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad merasa tak ada keraguan apa pun ketika meminta Rhoma Irama kembali berakting dalam program andalan Indosiar tersebut.

"Semuanya beliau miliki, dia sutradara, main film, ustaz. Kalau Indosiar memberikan kesempatan, itu adalah sesuatu yang sangat pantas,” terang Harsiwi Achmad saat jumpa pers rangkaian program Ramadan Penuh Berkah di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis ( 26/4/2018). 

“Kami hanya memberikan wadah karena Pak Haji Rhoma punya talenta yang luar biasa agar bisa menjadi inspirasi masyarakat, salah satunya lewat serial menyambut bulan Ramadhan ini," sambung Harsiwi Achmad. 

Salah satu daya tarik dari serial TV Cinta dan Doa di Indosiar ini adalah tampilnya Yati Octavia, artis yang populer karena peran Ani sekaligus pasangan Rhoma Irama dalam beberapa judul film layar lebar terdahulu. Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa juga akan dibintangi oleh istri sang Raja Dangdut, Ricca Rachim.

 

Reporter: Fajarina Nurin/liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading