Sukses

Entertainment

Usai Black Panther, Chadwick Boseman Langsung Syuting Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Avengers: Infinity War yang sedang tayang di bioskop adalah proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) kedua yang dirilis di tahun ini. Sebelumnya ada Black Panther yang dibintangi Chadwick Boseman yang dirilis pada Februari kemarin.

Setelah itu akan ada Ant-Man and the Wasp yang bakal tayang pada Juli nanti.  Tak hanya jadwal rilis, masa syuting Black Panther dan Avengers: Infinity War ternyata juga berdekatan. Hal ini tentu saja tak mudah bagi Chadwick Boseman yang membintangi kedua film garapan Marvel Studios tersebut.

Demi mempersiapkan diri sebelum masa syuting Avengers: Infinity War, Chadwick harus menjalani latihan fisik yang super ketat. Aktor kelahiran 41 tahun lalu itu menjalani latihan selama 4 jam sehari bersama pelatih pribadinya, Addison Henderson.

"Chad dan aku keliling toko komik untuk membeli semua komik Black Panther yang bisa kami temukan," ucap Addison seperti dilansir dari Comicbook.com. Ia memastikan agar bentuk tubuh Chadwick Boseman benar-benar sesuai dengan tokoh Black Panther yang digambarkan di komik.

"Dia (Chadwick) punya salah satu lengan terbaik yang pernah aku lihat dan tubuhnya yang tinggi juga terlihat bagus. Aku hanya ingin memastikan bentuk tubuhnya tetap langsing tapi kuat, namun tak terlalu berotot," sambung Addison.  

Ilmu Bela Diri Chadwick Boseman

Untungnya, kemampuan dasar bela diri yang dimiliki Chadwick Boseman sangat membantu dalam perannya sebagai sebagai Black Panther dan proses syuting adegan perkelahian di Avengers: Infinity War. Bersama Addison, Chadwick mengaku habis-habisan melakukan latihan fisik.

"Kami jarang bergerak saat sesi latihan dan sangat intenif. Kami berlatih seakan-akan kami akan pergi berperang yang akan menentukan hidup kami." pungkas Chadwick Boseman.

Black Panther yang dirilis pada Februari lalu sudah meraih pemasukan 1,3 miliar dolar AS, mengungguli Avengers: Age of Ultron tapi masih dibawah The Avengers. Lalu berapa pemasukan total Avengers: Infinity War nantinya? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading