Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 32, Tayang Hari Ini, 27 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 32 tayang hari ini Jumat, 27 April 2018.  Mutiara menyiapkan bekal untuk Ilham. Saat keluar dan menemui Mutiara, Ilham bilang kalau Berlian tinggal di sebelah rumah mereka. Mutiara kaget mendengar pernyataan Ilham.

Mutiara memastikan apakah Berlian adalah orang yang diharapkan sebagai kakaknya. Ilham mengiyakan perkataan Mutiara. Ilham merasa Mutiara adalah orang baik. Ilham berpikir jika mereka bisa meminta bantuan Mutiara. Apalagi Sania kini tinggal di seberang rumah mereka.

Ilham pergi bekerja sambil memberikan sayuran dari Berlian kepada Mutiara. Sayuran tersebut merupakan wortel yang dipotong berbentuk bunga. Mutiara teringat aksi kakaknya sewaktu kecil.  Wanda mengeluarkan berkas toko sembako Abimanyu di kantor.

Wanda menemukan nomor ponsel Abimanyu dan menghubunginya. Abimanyu kaget ditelepon Wanda.Wanda juga terkejut karena Abimanyu masih mengenali suaranya. Abimanyu membalas bahwa ia tidak mungkin melupakan suara perempuan yang sudah menyakitinya. Wanda pun meminta maaf.

Abimanyu bertanya mengapa Wanda menanyakan Ilham soal Raka. Padahal Abimanyu tahu Raka sudah meninggal. Wanda berniat menjelaskan apa yang terjadi kepada Abimanyu. Wanda mengajak Abimanyu bertemu.  Tiba-tiba, Subrata hendak masuk ruangan Wanda.

Subrata mendengar keinginan Wanda bertemu seseorang dan merasa marah. Namun, Subraya mengurungkan niat untuk langsung masuk ruangan Wanda. Subrata berusaha menenangkan diri. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading