Sukses

Entertainment

Faisal Harris Nikahi Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Malah Makin Populer

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Faisal Harris dengan Jennifer Dunnakhirnya terungkap. Kuasa hukum perempuan yang akrab disapa Jedun, Pieter Ell, membenarkan jika Faisal dan Jedun telah menikah.

Namun, di balik pernikahan sang suami dengan Jedun itu terdapat perempuan yang tersakiti, Sarita Abdul Mukti. Kondisi itu yang membuat Sarita mendapat simpati dari publik, termasuk dari beberapa artis.

Dari beberapa unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Sarita mendapat simpati dari sejumlah artis, seperti Maia Estianty dan Tata Janetta.

"Ikut simpati dengan kejadian Bunda Sarita ya, semoga Allah selalu memberikan jalan dan kemudahan dalam segala hal. God bless you and family," tulis Maia Estianty pada Sarita Abdul Mukti baru-baru ini.

Kabar Faisal Harris menjalin hubungan dari Jennifer Dunn berawal dari foto bersama Harris dan Jennifer Dunn. Sejak itu konflik rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Harris jadi buah bibir. Belakangan terungakap jika Faisal dan Jennifer telah resmi menikah.

Makin Populer

Tak hanya mendapat simpati dari Maia Estianty dan Tata Janeeta, Sarita juga makin dikenal publik. Baru-baru ini, ia juga jadi narasumber dalam sebuah acara di Yogyakarta.

Sarita juga tampil dalam acara Muslim Fashion Festival 2018 baru-baru ini. Ia tampil mengenakan busana karya Medina Zein. Hal itu sempat ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

"Doain shownya ya, biar aku nggak grogi," ujar Sarita dalam video tersebut.

Makin Religius

Selain makin terkenal, Sarita Abdul Mukti makin religius. Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya seperti yang ia tulis baru-baru ini.

"Biarkan roda kehidupan berputar sesuai kodratnya, asalkan iman kita tetap bertambah, paling tidak stabil di setiap suasana di setiap kejadian tetap di jalan Allah kunci utama," jelas Sarita Abdul Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading