Sukses

Entertainment

Besok, Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron andalan SCTV adalah Siapa Takut Jatuh Cinta. Tak hanya menghibur lewat tayangan di televisi, tetapi juga lewat beragam acara off air untuk menemui langsung penggemar setianya.

Kali ini, para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan kembali menggelar acara meet and greet. Setelah mengadakan acara serupa di Bogor pada 10 Maret lalu, kali ini mereka akan menemui langsung para penggemarnya di Jakarta. Tepatnya di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2018) besok.

Seperti dilansir dari akun Instagram SCTV, hampir semua pemain utama Siapa Takut Jatuh Cinta akan ikut dalam acara jumpa fans. Mereka yang akan datang diantaranya adalah Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marquez, Dinda Hauw dan Maureen Daryanani.

Penggemar bisa melihat langsung kemesraan dan kekompakan Natasha Wilona dan Verrel Bramastya maupun pemain lainnya lewat acara ini.  Kehadiran sinetron unggulan yang tayang setiap hari mengisi slot jam tayang utama di SCTV mampu merajai perolehan ratting dan share di jam tayangnya.

Diantaranya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di jam 18.30 WIB. Dilanjutkan dengan sinetron Anak Langit pada pukul 19.45 WIB. Sementara itu di waktu malam, pemirsa dibuat gemas dengan peran Marshanda yang mengusik rumah tangga Naysilla Mirdad dengan Rionaldo Stokhorst dalam sinetron Orang Ketiga yang juga tayang setiap hari pukul 21.30 WIB. 

Kekuatan cerita dari masing-masing sinetron tersebut menjadi salah satu alasan utama kehadiran ketiganya selalu dinantikan pemirsa SCTV. Selain itu kemampuan dari aktor serta aktris yang memerankan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri ratingnya cukup stabil selalu masuk 10 Besar dan bahkan 5 Besar. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung para pemain sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, besok, 28 April 2018 jam 15.00 WIB, di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading