Sukses

Entertainment

Hari Ini, Meet and Greet Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) adalah salah satu sinetron andalan SCTV. Tak hanya menghibur lewat tayangan di televisi, tetapi juga lewat beragam acara off air untuk menemui langsung penggemar setianya.

Hari ini, Sabtu 28 April 2018, para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali menggelar acara meet and greet. Setelah mengadakan acara serupa di Bogor pada 10 Maret lalu, kali ini mereka akan menemui langsung para penggemarnya di Jakarta. Tepatnya di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seperti dilansir dari akun Instagram SCTV, hampir semua pemain utama Siapa Takut Jatuh Cinta akan ikut dalam acara jumpa fans. Mereka yang akan datang diantaranya adalah Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marquez, Dinda Hauw dan Maureen Daryanani.

Penggemar bisa melihat langsung kemesraan dan kekompakan Natasha Wilona dan Verrel Bramastya maupun pemain lainnya lewat acara ini. Kehadiran sinetron unggulan yang tayang setiap hari mengisi slot jam tayang utama di SCTV mampu merajai perolehan ratting dan share di jam tayangnya.

Diantaranya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di jam 18.30 WIB. Kekuatan cerita menjadi salah satu alasan utama kehadiran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selalu dinantikan pemirsa SCTV.

 

Selain itu kemampuan dari aktor serta aktris yang memerankan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri ratingnya cukup stabil selalu masuk 10 Besar dan bahkan 5 Besar. Bahkan di hari Senin (23/4/2018), STJC berada di rating urutan kedua dibawah Anak Langit.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini 28 April 2018, di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Acara ini akan disiarkan secara live mulai jam 15.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading