Sukses

Entertainment

Benarkah Ada Captain Marvel di Avengers: Infinity War?

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War sedang tayang di bioskop. Salah satu karakter superhero Marvel yang dalam komiknya sudah lama menjadi anggota Avengers adalah Captain Marvel. Sosok satu ini mungkin juga ditunggu kehadirannya di ending Avengers: Infinity War.

Superhero wanita ini juga akan dibuatkan film solonya dan jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, banyak yang menduga Captain Marvel bakal muncul dalam Avengers: Infinity War untuk pertama kali.

Bagi yang belum menyaksikan film yang dirilis pada 25 April kemarin ini, sebaiknya jangan meneruskan membaca tulisan ini karena ada sedikit bocoran atau spoiler!

Kita harus menantikan tahun depan untuk bisa menyaksikan aksi Captain Marvel dalam film solo perdananya. Marvel pun menjanjikan bahwa Captain Marvel akan tampil dalam sekuel Avengers: Infinity War.Captain Marvel punya nama asli Carol Danvers dan dalam filmnya nanti akan dimainkan oleh Brie Larson.

Carol adalah pilot Angkatan Udara AS yang dimasukkan DNA alien sampai memiliki kekuatan super. Lalu, ke manakah ia selama Avengers: Infinity War?  Sayangnya, pertanyaan tersebut tak dijelaskan sama sekali di sepanjang Avengers: Infinity War. Namun sebenarnya, ada sebuah adegan yang mengisyaratkan keberadaan Captain Marvel di waralaba ini.

Ending Avengers: Infinity War

Di adegan post-credit (ending bonus) Avengers: Infinity War, diperlihatkan Nick Fury dan Maria Hill sedang mengalami kekacauan di tengah kota.  Seperti diketahui oleh mereka yang sudah menonton film ini, sebagian manusia di bumi lenyap, termasuk Nick Fury dan Maria Hill.

Meski begitu, sebelum Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson lenyap, ia sempat mengirimkan sinyal lewat sebuah alat yang di dalamnya ternyata terdapat logo Captain Marvel.

Kalau kamu memperhatikan dengan cermat saat menyaksikan ending Avengers: Infinity War, pasti paham dengan isyarat untuk Captain Marvel tersebut.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading