Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady Berduka, Kakak Tercintanya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Paramitha Rusady. Kakak tercintanya, Rd Benny Bintang Laksana Rusady Wirahaditenaya meninggal dunia. Kabar tersebut diumumkan Paramitha melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (26/4/2018).

"RIP Selamat jalan A'a Benny tersayang ..," kata Paramitha mengawali keterangannya.

Paramitha mengucapkan terima kasih atas sayangnya dan pembelaannya bUat keluarga istri kakak-kakak dan adik-adik, keponakan cucu-cucu, bahkan pada seluruh keluarga besar.

"...dan seluruh ribuan sahabat-sahabat yang tak terhitung jumlahnya yang begitu setia menemani kepergianmu," lanjut Paramitha.

"dan yang terutama segenap cinta kasihnya buat Adrian .(anak uwak) yang selalu ada untuknya ...untukku...surgalah untukmu A' Benny," tambah Paramitha Rusady.

Sangat Mencintai dan Kehilangan

Paramitha Rusady juga menegaskan, keluarga sangat mencintai Benny dan kehilangan sosok pembela perkasa, pemberani, yang mengagumkan. Semua itu akan dikenang di hati keluarga selamanya.

"ya Allah lapangkanlah jalannya terangilah kuburnya ...ampunilah segala dosa2nya amin yra❤alfatehah.buat Rd Benny Bintang Laksana Rusady wirahaditenaya," ujar Paramitha Rusady.

Warganet Ikut Berduka

Ucapan belasungkawa juga datang dari warganet kepada Paramitha Rusady. Mereka ikut mendoakan agar amal ibadah kakak Paramitha diterima oleh Allah.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun,,,turut berduka cita ya ka @paramitha dan semoga amal kebaikannya di terima di sisi Allah swt.aminnn," kata akun @saef0983.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading