Sukses

Entertainment

Klarifikasi Ustaz Solmed Soal Heboh Video Call dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Ustaz Solmed mendadak jadi buah bibir. Hal tersebut terkait beredarnya kabar dirinya melakukan video call dengan seorang wanita cantik.

Terkait kabar terseebut, Ustaz Solmed memberikan klarifikasi. Klarifikasi tersebut disampaikan suami April Jasmine itu, seperti diunggah akun @lambe_turah.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Ustaz Solmed mengawali klarifikasinya, Jumat (27/4/2018).

Saat melakukan klarifikasi Ustaz Solmed sedang dalam mobil didampingi sejumlah pengurus partai. Ia mengenakan kemeja dan peci putih.

"Mungkin hari ini ada banyak berita yang simpang siur tentang video call. Video call itu terjadi dalam mobil ini bersama teman-teman. Mbak Ichi itu pengurus partai yang kita sedang kerja bareng dan dia bertanya di mana dan mau ke mana," papar Solmed.

"Sebagai relasi, kita menjawabnya dengan baik dan ibarat teleconference, kita teleconference aja bareng-bareng. Jadi tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada yqng disembunyikan, semua berjalan dengan biasa, rekan, relasi, teman yang sedang bekerja sama," lanjut Ustaz Solmed.

Seperti Orang Teleconference

Dalam video tersebut, Ustaz Solmed juga menunjuk kepada seseorang dalam mobil yang ia tumpangi itu. Di situ ada pengurus sebuah partai yang juga mengenal dengan Ichi.

"Jadi saya pikir ini kayak orang teleconference, jika teleconference menggunakan teknologi canggih, ini video call bareng-bareng," jelas Ustaz Solmed.

Menyenangkan Hati Orang Berpahala

Hal yang membuat Ustaz Solmed terkejut, mengapa dalam screenshot itu hanya foto dirinya saja.

"Mungkin dia terlalu senang, gembira, tapi ya, enggak apa-apa. Menyenangkan hati orang itu mudah-mudahan menjadi pahala," tegas Ustaz Solmed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading