Sukses

Entertainment

Putus dari Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah: Aku Jomblo dan Sangat Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sempat diisukan putus,  Aurel Hermansyah akhirnya menjawab teka-teki terkait hubungannya dengan Rabbani Zaki. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkap sebuah kalimat yang menjadi jawaban dari pertanyaan publik.

Dalam sebuah foto yang diunggah melalui Instagram Story pribadinya, Jumat (27/4/2018), Aurel Hermansyah yang mengenakan kacamata hitam tampak berpose ke arah kamera. Bibirnya terlihat menunjukkan ekspresi senyuman.

Sementara itu, tulisan yang terlihat dalam foto itu memperlihatkan perasaan Aurel Hermansyah saat ini.

Perempuan berambut panjang yang kerap dituding berdandan seperti orang dewasa ini seakan sekaligus memberi pengumuman penting pada para penggemarnya.

"Altough i'm single but still very happy (Meskipun aku jomblo, tapi aku tetap sangat bahagia)," tulis Aurel Hermansyah.

Sempat Menyindir dan Merasa Disakiti

Kalimat tersebut menjawab pertanyaan sebagian orang yang bertanya-tanya soal keharmonisan hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbana Zaki. Terlebih sebelumnya, artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu sempat menyindir seseorang yang tidak disebutkan namanya.

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi. Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmmm lebih sakit dari semua itu yaa," begitu tulisan Aurel Hermansyah yang ditunjukkan melalui Instagram Story, baru-baru ini.

Hapus Foto dari Instagram

Selain itu, potret kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki tiba-tiba menghilang dari laman utama Instagram Aurel. Padahal, sebelumnya pasangan muda-mudi tersebut tergolong sering menghabiskan waktu bersama, bahkan Rabbani Zaki sudah terbilang dekat dengan keluarga Aurel.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading