Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Heboh Isu Jennifer Dunn dan Jessica Iskandar Hamil, Kadek Devie Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Gosip sepekan kali ini membahas tentang heboh isu kehamilan Jennifer Dunn. Saat menjalani sidang lanjutan beberapa waktu lalu, tubuh Jennifer Dunn memang terlihat lebih berisi daripada sebelumnya, ketika rilis dari pihak berwajib, awal Januari 2018. Pipi Jedun, sapaan Jennifer Dunn saat mengikuti sidang lanjutan, terlihat lebih chubby. Bahkan saat membuka rompi merahnya, terlihat perut Jennifer Dunn sedikit membuncit. Kabar kehamilan juga datang dari artis Jessica Iskandar. Lalu berita tentang persalinan Kadek Devie, menjadi perhatian Bintang Viewers selama sepekan. Bagaimana cerita selengkapnya?

***

Wartawan dan masyarakat pengunjung sidang lanjutan Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu terlihat fokus pada perubahan fisik Jennifer Dunn. Ibu satu anak yang saat ini tengah menjalani proses peradilan terkait penyalahgunaan narkoba itu, memang terlihat agak berisi secara fisik. Paling terlihat adalah bagian pipi dan perutnya yang agak membuncit.

 

Banyak yang menduga, jika Jennifer Dunn saat ini tengah berbadan dua. Dugaan itu mungkin wajar, apalagi diketahui, melalui kuasa hukumnya, Jennifer Dunn mengakui sudah melakukan pernikahan dengan Faisal Harris. Pieter Ell, kuasa hukum Jedun menegaskan, jika kliennya tidak dalam kondisi hamil.

Perihal fisiknya yang lebih berisi, Pieter beralasan, kliennya itu memiliki waktu yang terbatas di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bahkan, kondisi Jedunn saat melakukan persidangan lanjutan, tengah tidak baik.

 

Meski sudah dibantah, lagi-lagi pertanyaan perihal kehamilan Jennifer Dunn muncul. Apalagi saat sidang terakhir Kamis (26/4/2018) Jennifer Dunn terlihat meminta makanan pecel, layaknya perempuan yang sedang ngidam.

Namun, Pieter Ell membantah jika kliennya sedang ngidam. Baginya, adalah hal yang wajar, jika seseorang meminta makanan yang sedang diinginkannya. Permintaan makanan pecel dari Jennifer Dunn juga bukah hal yang perlu dibesar-besarkan, lantaran masih dalam tahap wajar.

 

Klarifikasi tentang kehamilan Jessica Iskandar

Selain Jennifer Dunn, kabar kehamilan Jessica Iskandar juga beredar kencang. Jessica disebut-sebut hijrah sementara ke Amerika Serikat lantaran ingin menutupi kehamilannya. Hal tersebut mengingat, sebelumnya saat hamil El barack pun, Jessica Iskandar 'menyepi' ke negeri Paman Sam itu.

Apalagi melalui postingan terbaru di akun instagramnya, netizen melihat ada perubahan fisik Jessica Iskandar. Pipinya terlihat lebih chubby dari sebelumnya. Mungkin lantaran kesal dengan tudingan atas kehamilannya itu, Jessica Iskandar kemudian kembali ke Indonesia dan tampil di sebuah acara televisi.

Ia mengklarifikasi perihal kabar kehamilan dirinya. Disebutkan, Jessica Iskandar membantah kabar tersebut. Perihal kepergiannya ke Amerika Serikat dalam jangka waktu yang panjang, memang dimaksudkan untuk beristirahat bersama El Barack.

 

Kadek Devie melahirkan

Jarang muncul, ratu FTV Kadek Devie membawa kabar bahagia. Ia melahirkan anak kembar berjenis kelamin lelaki. Memang, setelah menikah dengan Dewa Yoga, Kadek Devie sangat membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Para penggemarnya hanya bisa melihat aktivitas Kadek melalui akun instagramnya.

Kebahagiaan memiliki anak kembar itu diungkapkan sang suami Dewa Yoga melalui akun instagramnya, Rabu (25/4/2018). Postingan tersebut langsung disambut dengan komentar ucapan selamat pada pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Berita tentang heboh isu kehamilan Jennifer Dunn dan Jessica Iskandar serta persalinan Kadek Devie, menjadi pembahasan dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading