Sukses

Entertainment

Tasya Rosmala, Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Pedangdut muda Tasya Rosmala yang popular dengan lagunya berjudul Sinar meraih penghargaan Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Award 2018. Tasya tak menyangka bisa terpilih dan membawa pulang trofi kemenangan.

"Senang, bangga dan nggak nyangka semoga dengan mendapatkan piala ini aku bisa berkarya lebih baik lagi," kata Tasya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 27 April 2018 malam.

Kemenangan pertama di SCTV Music Award 2018 menjadi sebuah pencapaian yang istimewa untuk penyanyi berusia 15 tahun ini. Tasya pun mendedikasikan penghargaan yang diraihnya untuk orangtua, guru dan teman-temannya yang sudah mendukung kariernya selama ini.

"Piala ini aku dedikasikan untuk orangtuaku yang sudah mendukung karier aku, buat ibu guru, dan juga teman-teman aku," tambah Tasya Rosmala.

Sementara, lewat kemenangan Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2018, Tasya Rosmala berhasil mengungguli 3 pesaingnya. Mereka adalah Fildan DA, Putri DA, dan Rafly DA.

Tasya Rosmala Tetap Fokus Berkarya

Selain mendedikasikan kemenangan di SCTV Music Awards 2018 untuk orang-orang tercinta yang mendukungnya, Tasya Rosmala juga memiliki tekad lain dalam perjalanan musik. Adalah dengan tetap terus berkarya dan juga belajar.

"Aku harus tetap fokus, tetap berkarya dan tetap belajar untuk lebih baik lagi," jelas Tasya Rosmala di SCTV Music Awards 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading