Sukses

Entertainment

Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Via Vallen Sisihkan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen dua kali berturut-turut meraih penghargaan SCTV Music Awards untuk kategori penyanyi dangdut paling ngetop. Untuk tahun ini, Pedangdut asal Surabaya ini berhasil menyisihkan pesaingnya yang masuk dalam daftar nominasi kategori penyanyi dangdut paling ngetop SCTV Music Awards 2018.

Mereka di antaranya adalah artis yang sudah lebih dulu menjejaki dunia dangdut yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Lesti, dan Zaskia Gotik. “Alhamdulillah ini kedua Via dapat lagi, nggak nyangka.berkat dukungan fans, masyarakat Indonesia dan pecinta dangdut,” kata Via Vallen di Studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barta, Jumat (27/4/2018). 

Menurut penyanyi yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini, tujuannya menjadi penyanyi bukanlah untuk mengincar sebuah pengakuan dari berbagai ajang penghargaan, melainkan untuk menghibur masyarakat dan mengangkat musik dangdut dengan pelbagai karya yang telah dihasilkannya.

“Yang jelas Via Tetep berkarya bermusik selallu memberikan yang terbaik,dangdut terutama.karena saya berkarya bukan buat piala saja, tapi Via berkarya untuk musik dangdut dan piala ini cuma bonus aja,” kata Via Vallen ditemui di SCTV Music Awards 2018.

Tulis Lagu Sendiri

Sebagai penyanyi, pelantun lagu Sayang ini mengaku tak mau hanya dikenal pandai bernyanyi saja, sebab ia juga memiliki kemampuan untuk mencipta lirik-lirik lagu. Beberapa waktu lalu, Via Vallen resmi meluncurkan single lagu ciptaanya berjudul Jerit Hatiku.

“Lagu Jerit Hatiku merupakan lagu pertama yang aku ciptakan sendiri bercerita tentang seseorang yang sakit hati ditinggal kekasih dan belum bisa move on,” kata Via Vallen.

Sempat Tak Percaya Diri

Sejatinya lagu Via Vallen tersebut sudah ditulis Via sejak tiga tahun lalu. Namun pedangdut idola para Vyanisty ini tak pede untuk merekam lagu ciptaannya itu.

“Udah 3 tahun tapi Via belum berani publish karena belum pede. dan baru sekarang tepat aja mau tunjukkin via bisa bikin lagu sendiri," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading