Sukses

Entertainment

Ini Gaya Kece Tanaya Alyssia, Model Cantik yang Dituding Selinghukan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali menjadi buah bibir di jejaring media sosial. Ia kerap menjadi bahan pembicaraan seputar asmaranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Untuk kali ini, bukan tentang kemesraan dan keharmonisan gaya pacaran Al Ghazali dengan Alyssa Daguise. Melainkan, pria yang tengah menggeluti profesi sebagai disc jockey (DJ) ini dituding berselingkuh dengan selebgram, Tanaya Alyssia.

Kabar tersebut mencuat karena akun gosip di sosial media mengunggah video dan foto saat Tanaya Alyssia sedang mengajak berswafoto bersama Al Ghazali.

Tak hanya berdua karena dalam video dan foto tersebut tampak juga orangtua Al Ghazali, Ahmad Dhani bersama sahabatnya. Selain itu, Tanaya Alyssia juga menggandeng untuk berswafoto dengan Al Ghazali saat duduk disebuah sofa di suatu ruangan.

Usut diusut, Tanaya Alyssia merupakan wanita asal Yogyakarta. Perempuan berparas cantik itu kerap mengunggah foto dan video di akun media sosial pribadinya. Berikut gaya kece Tanaya Alyssia yang membuat para lelaki melonggo melihat penampilannya di berbagai kesempatan.

Tanaya Alyssia disebut seperti wanita bule

Di kolom foto instagram pribadinya, Tanaya Alyssia kerap mengunggah foto tengah liburan di luar negeri. Gaya dan penampilan selalu menyita mata pria yang melihat penampilannya.

Kulit putih dan rambut sedikit pirangnya membuat Tanaya Alyssia disebut sebagai wanita bule. Padahal, selebgram itu orang Indonesia dan keturunan jawa karena tinggal di pulau Jawa.

Tanaya Alyssia selalu tampil kece dan modis

Gaya dan penampilan Tanaya Alyssia pun menjadi sorotan, ia kerap tampil kece dalam berbagai kesempatan. Apalagi, saat ia tengah liburan di luar negeri seperti di Tokyo, Jepang.

Tanaya Alyssia juga pandai mengkombinasikan warna pakaian serta memadukan pakaian dengan aksesorisnya seperti kacamata, topi, gelang, kalung dan laiinya.

Penampilan kece Tanaya Alyssa juga bikin mata susah kedip

Tak jarang, Tanaya Alyssia mengunggah foto dengan penampilan yang seksi dan vulgar. Melihat gaya dan penampilan yang bikin gemes itu pun menuai beragam komentar di instagram pribadinya.

Tanaya Alyssia pun selalu memamerkan bentuk tubuhnya yang body goals itu dengan memakai pakaian yang memperlihatkan sebagian bagian tubuh yang sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading