Sukses

Entertainment

Hotman Paris Hutapea Beberkan Syahrini Belum Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi sorotan karena wajahnya dirias Syahrini, Hotman Paris Hutapea kembali menjadi buah bibir karena membeberkan pelantun Sesuatu itu belum menikah hingga usianya 35 tahun.

Pernyataan Hotman Paris Hutape langsung menyedot perhatian warganet yang menyatakan bahwa Syahrini pantas memiliki teman atau pendamping hidup yang mampan seperti dirinya.

Menurut pengacara kondang itu, Syahrini merupakan sosok perempuan yang tidak mau dengan laki-laki 'ecek-ecek'. Kerap dikabarkan dekat dengan seorang pria tapi Syahrini tetap selektif memilih untuk menjadi pasangan sejatinya.

"Syahrini memilih teman yg tepat! Syahrini ngak mau sama ecek ecek!" tulis Hotman Paris Hutapea di sosial media pribadinya, Jumat (27/4/2018).

Dalam keterangan berikutnya, Hotman Paris Hutapea juga membebekarkan beberapa fakta tentang dirinya yang tak pernah bohong serta memiliki harta yang berlimpah. "Hidupku nyata ! Tdk penuh kebohongan! Mobil mewah nyata! sosialita! nyata! karir nyata! Tiap hari nolak permintaan wartawan tv! He he," tulis Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea berkelakar ke Syahrini

Kedekatan Hotman Paris Hutapea dengan Syahrini bukan hanya sebatas pengacara dan klienya. Hal itu terlihat ketika Syahrini menjelma seperti seorang makeup artis yang tengah meriah wajah pengacara kondang.

Saat wajahnya di rias oleh Syahrini, Hotman Paris Hutapea sempat bekelakar kepada perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu.

"Cewek-cewek cantik, coba lihat Syahrini aja yang ngerawat semuanya, kalian gimana donk," canda Hotman Paris Hutapea lalu dijawan Syahrini dengan santai. "Masih... aja,".

Hotman Paris Hutapea diminta nikahi Syahrini

Melihat kedekatan Syahrini dengan Hotman Paris Hutapea, warganet langsung melayangkan berbagai komentar. Beberapa nama akun sosial media malah ramai-ramai menyuruh Hotman menikahi Syahrini.

"Ajak tunangan aja om dek inces nya." tulis netizen ardiansyahpermata untuk Hotman Paris Hutapea dan Syahrini. Lalu disahut oleh andisitorus. "Jadiiin istri bang!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading