Sukses

Entertainment

Heboh Ustaz Solmed Video Call dengan Wanita Lain, Ini Jawaban Menohok April Jasmine

Fimela.com, Jakarta Ustaz Solmed tengah menjadi sorotan setelah beredar foto dirinya tengah melakukan kegiatan video call dengan seorang wanita. Hal itu langsung menarik perhatian istrinya, April Jasmine.

Apalagi, akun pribadinya April Jasmine turut menuai beragam komentar dari warganet untuk mendapat jawaban soal kebenaran atas perbuatan video call suaminya, Mahmoed Nasution dengan wanita lain.

Saat menilik instagram April Jasmine, ia menulis status di insta storynya dengan jawaban yang menohok untuk terkait komentar yang menanyakan video call antara suaminya dengan wanita lain.

"Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik," tulis April yang tak menyebutkan untuk siapa unggahan itu ditujukan.

Di paragraf selannjutnya, April Jasmine masih meluapkan isi hatinya dan memberi pencerahan bagi setiap perempuan harus punya harga diri. "Perempuan harus punya harga diri, jangan lebih mahal harga kaos kaki yah dari pada harga dirinya," tulis April Jasmine.

April Jasmine: Mohon maaf lahir batin

Selang beberapa menit, April kembali menulis status di instastory terbaru-nya. Kali ini, perempuan berparas cantik itu langsung menyinggung soal foto video call yang disebar oleh akun di media sosial khususnya instagram. Apa yang telah dilakukan dengan menyebar foto tersebut, April Jasmine memberi peringatan bahwa ada balasan dari sang kuasa atas perbuatannya.

"Astagfirullah, ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik, silahkan bermain dengan dunia. mau bangga bisa video call sama orang yang diaggap penting boleh, mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh. Biar Allah SWT yang membalas semua..tugas didunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia..mohon maaf lahir batin," tulis April Jasmine.

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading