Sukses

Entertainment

Ridwan dan Weni Kembali Hadirkan Duet Mesra Di Panggung LIDA

Fimela.com, Jakarta Dari Konser Final Top 6 Liga Dangdut Indonesia telah memperoleh 2 duta dari grup 1 yang akan melaju ke babak selanjutnya di antaranya Rara (Sumatera Selatan) dan Nabila (Aceh). Sementara Randa (Bengkulu) harus tersisih dari Grup 1 karena hanya mendapatkan 4 lampu hijau dari Dewan Dangdut.

Di sisi lain di group 2, ketiga duta masih harus berjuang untuk bisa menyusul Rara dan Nabila ke babak berikutnya. Arif (Sumatera Barat), Ridwan (Sumatera Utara) dan Selfi (Sulawesi Selatan) dari Grup 2 tampil dengan gemilang dalam konser yang berlangsung semalam. Ketiganya berhasil membuat Dewan Dangdut takjub dengan penampilan mereka yang setiap hari semakin baik dan berbeda dari sebelumnya.

Ridwan tampil mengawali konser dengan aksinya bergoyang sambil bernyanyi lagu “Nurjanah”. Disusul penampilan  Arif yang tidak henti-hentinya memukau Dewan Dangdut saat membawakan lagu “Mahal” dengan aransemen broadway dangdut hingga membuat semua yang hadir berdecak kagum.

Penampilannya ini juga sukses menuai standing ovation serta pujian dari seluruh Dewan Dangdut. Pada kesempatan kali ini, Arif yang merindukan makanan favoritnya yaitu bakso, mentraktir seluruh pengisi acara makan bakso bersama di atas panggung.

Standing ovation juga diberikan Dewan Dangdut atas penampilan Selfi yang menyanyikan lagu “Cinta Rahasia”. Saking terpesonanya dengan penampilan Selfi, Nassar meluapkan kegembiraannya mulai dari memberikan rayuan hingga menggendong Selfi yang berujung membuat Aulia cemburu berat.

Konser ditutup dengan duet ketiga Duta bersama Sahabat Duta di antaranya Ridwan bersama Weni yang kembali benyanyi dengan mesranya lewat lagu “Perjuangan Dan Doa” hingga membuat semua yang melihatnya iri dengan keromantisan mereka berdua. Berlanjut ke duet manis Selfi dan Aulia lewat lagu “Dahsyat” serta Arif dan Fildan di lagu “Setetes Air Hina”.

Perolehan SMS tertinggi sementara didapatkan oleh Arif 40.75% yang berhak membawa uang senilai 5 juta rupiah. diikuti oleh Selfi 38.65% dan Ridwan 20.6%. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading