Ini Penjelasan dan Permohonan Maaf Icci Ramadita Terkait Video Call dengan Ustaz Solmed

Ade Kurniawan28 Apr 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Ustaz Solmed

Bintang.com, Jakarta Mahmoed Nasution atau dikenal Ustaz Solmed menjadi topik hangat akhir pekan ini, ia dituding memiliki hubungan spesial dengan wanita lain . Hal tersebut diketahui lewat screenshoot foto Ustaz Solmed dengan wanita bernama Icci Ramadita.

Foto yang diunggah akun gosip itu membuat warganet bertanya-tanya dan berspekulasi bahwa Ustaz Solmed menjalin hubungan spesial dengan wanita tersebut. Namun, ia tak mau larut berkepanjangan soal kabar tak sedap itu sehingga Ustaz Solmed memberi klarifikasi.

Dalam pernyataan tersebut, Ustaz Solmed mengatakan tak ada hubungan spesial dengan wanita bernama Icci Ramadita. Ia mengaku menjalin hubungan lantaran tengah ada pekerjaan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mungkin hari ini ada banyak berita yang simpang siur tentang video call. Video call itu terjadi dalam mobil ini bersama teman-teman. Mbak Ichi itu pengurus partai yang kita sedang kerja bareng dan dia bertanya di mana dan mau ke mana," kata Ustaz Solmed dalam video klarifikasinya.

"Sebagai relasi, kita menjawabnya dengan baik dan ibarat teleconference, kita teleconference aja bareng-bareng. Jadi tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada yqng disembunyikan, semua berjalan dengan biasa, rekan, relasi, teman yang sedang bekerja sama," sambungnya seraya tersenyum usai menjelaskan soal video call bersama Icci Ramadita.

2 of 3

Icci Ramadita juga mengklarifikasi dan meminta maaf

Bukan Ustaz Solmed saja yang memberikan klarifikasi, Icci Ramadita juga menjelaskan soal video call dengan suami April Jasmine. Wanita yang disebut teman spesial Ustaz Solmed itu juga meminta maaf kepada April Jasmine karena dengan screen shoot foto video call itu banyak berita simpang siur yang menimbulkan salah paham.

"Assalamualaikum. wr.wb. Saya Icci Ramadita. Saya membenarkan bahwa yang di snapgram itu adalah saya yang sedang video call dengan ustadz Solmed. Tetapi, saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai dimana posisi ustadz saat itu karena kami rekan kerja dan status-nya ustadz adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye. Pada saat itu saya tertinggal rombongan, akhirnya saya video call ustadz untuk bertanya posisi rombongan sudah sampai dimana," tulis Icci Ramadani.
 

A post shared by Ustad Solmed (@ustad_solmed) on

"Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak, kepada ustadz dan terutama kepada istri ustadz Solmed. Dengan kerenadahan hati saya yang terdalam saya memohon maaf. Karena dengan snapgram yang saya buat menimbulkan fitnah dan masalah untuk ustadz dan keluarga," sambungnya.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan ustadz Solmed seperti yang diberikan di media. Hubungan saya dan ustadz hanya sebatas rekan kerja. Sekali lagi, saya mohon maaf kepada semua pihak atas ketidak nyamanan-nya mengenai screenshoot snapgram saya, terima kasih. Wassalamualaikum.wrwb," tulisnya di paragraf terakhir.
3 of 3

Ustaz Solmed unggah klarifikasi Icci Ramadita untuk akun gosip

[Bintang] April Jasmine
Ustaz Solmed dan istri April Jasmine. (instagram/apriljasmine85)

Screenshoot foto video call Ustaz Solmed dengan Icci Ramadita menjadi perbincangan hangat warganet lantaran foto tersebut diunggah oleh akun gosip. Oleh karena itu, Ustaz Solmed mengunggah klarifikasi Icci untuk akun gosip.

"Ini saya muat klarifikasi dari mba icci, buat Lambe Turah yg baik hati, kiranya bisa memuat klarifikasi ini. Sukses terus yaaa..Terima kasih . Selamat ngopi buat semua sahabat dan saudara saya di alam maya. Salam hormat untuk keluarga. Maafin lahir dan batin," tulis Ustaz Solmed.

Lanjutkan Membaca ↓