Sukses

Entertainment

Heboh Isu Perselingkuhan, Al Ghazali Kasih Semangat Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali berusaha santai dan tetap tenang saat ada isu miring tentang dirinya. Bahkan, Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise tak mau terpancing apalagi emosi ketika ada gosip tentang perselingkuhan.

Menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut long distance relationship (LDR), Al Ghazali dan Alyssa Daguise justru semakin bertambah mesra selama menjalin hubungan asmara.

Kuncinya, Mereka berusaha berkomunikasi, jujur serta tulus dan ikhlas menjalaninya. Makanya, selama berpacaran kurang lebih 2 tahun, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tetap baik-baik saja meskipun mereka sering diterpa isu tak sedap.

"Iya semua lancar kok, kita chat-chatan setiap hari dan kalau nggak sibuk sering Facetime juga." kata Alyssa Daguise saat dihubungi Kapanlagi.com, belum lama ini.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang harus LDR karena Alyssa tengah mengemban pendidikan di Perancis. Ia sudah masuk tahun kedua sejak 2016 lalu berada di Paris mengenyam pendidikan di Universite Paris Descartes.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise saling mengerti dan mendukung

Meski ada perbedaan jarak, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tetap saling memberi dukungan satu sama lain. Apalagi, kekasihnya itu tengah mengemban pendidikan jurusan kedokteran di Paris, Perancis. Sebaliknya, Alyssa Daguise juga memberi dukungan kepada kekasihnya, Al Ghazali yang berprofesi sebagai publik figur di jagad hiburan Tanah Air.

"Iya, pasti susah kalau kedokteran, tapi aku dapat support dari keluarga aku, pacar aku dan teman-teman aku, jadi aku dapat motivasi juga," ujar Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise tetap romantis

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kurang lebih dua tahun, selama menjalani hubungan asmara. Mereka sering diterpa isu tak sedap. Namun, pasangan ini tetap kokoh dalam mengarungi kisah asmaranya.

Beberapa waktu lalu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga baru merayakan anniversary pada 27 Januari silam. Foto dan video anniversary itu pun mendapat komentar positif dari penggemarnya. Bahkan, para penggemarnya mendoakan agar hubungan asmaranya bisa langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading