Sukses

Entertainment

Hari Ini, Juara The Grand Master Asia akan Dinobatkan

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui perjalanan yang panjang, talent show The Grand Master Asia akan mencapai puncaknya hari Minggu, 29 April 2018. Pada episode Top 4 minggu lalu, tayangan The Grand Master Asia hadir sangat menegangkan.

Dibuka dengan aksi Demian Aditya lewat Devil’s Triangle yang penuh ketegangan. Dalam aksinya kali ini, Demian bereksperimen dengan Segitiga Bermuda dan berhasil menarik semua benda yang terbuat dari metal ke dimensi lain. Dalam aksinya, Demian menggunakan tiga buah benda yang tebuat dari metal yakni lonceng, piring, dan patung yang menyerupai wujud manusia.

 

Pada akhir eksperimennya, Demian pun membawa dirinya sendiri masuk ke dalam ruang. Hebatnya, Ia mampu menghilang dari ruangan tersebut dan tiba-tiba muncul sebagai kameramen SCTV.

Aksi menarik juga diperlilhatkan keempat peserta The Grand Master Asia yang kembali menampilkan sulap terbaiknya demi meraih tiket menuju Grand Final The Grand Master Asia. Rizuki (Indonesia), Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan) tampil total demi merebut perhatian semua judges dan pemirsa.

 

Namun sayangnya pesulap terbaik asal Jepang, Tanba harus rela menghentikan perjuangannya sampai di Top 4 The Grand Master Asia. Sementara Rizuki, Jeff Lee dan Jeki Yoo akan kembali berlaga di babak Grand Final The Grand Master Asia yang akan disiarkan oleh SCTV pada hari Minggu, 29 April 2018 pukul 14.30 WIB.

Satu dari mereka akan dinobatkan sebagai The Grand Master Asia. Bersiaplah menjadi saksi lahirnya pesulap terbaik di ajang kompetisi sulap pertama dan terbesar se-Asia The Grand Master Asia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading