Sukses

Entertainment

5 Pelajaran Hidup Marcell Darwin Saat Bintangi Film Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin menjadi bagian dalam film berjudul Yuk Kawin. Dalam film produksi Lens Cinema ini, Marcell akan beradu akting dengan Yuki Kato, Roy Marten, Aliyah Faizah, Ivanka Suwandi, dan Dwi Akraniza Aprilia yang juga merangkap sebagai produser.

Berperan sebagai Arya, Marcell Darwin mengaku mendapatkan banyak pelajaran. Pada film tersebut, Arya digambarkan seperti generasi muda yang memiliki rasa takut ketika dihadapkan dengan komitmen pernikahan.

"Saya berperan sebagai Arya. Arya ini kebanyakan setiap anak muda yang ketakutan ketika disuruh menikah. Karena otaknya mikir entar aja dulu deh tunggu mapan," kata Marcell Darwin saat syukuran pra produksi film Nikah Yuk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

 

Marcell menambahkan jika film yang disutradarai oleh Adhe Dharmasatriya ini mengajarkan tentang adanya resiko-resiko yang harus dihadapi ketika seseorang terlambat menikah. Bukan hanya wanita, karena laki-laki juga memiliki usia-usia rentan.

Ada makna serta pesan moral yang ingin disampaikan oleh film ini. Menurut Adhe Dharmasatriya, filmnya akan dikemas dengan ringan namun penuh makna. Mengambil tema nikah memang terbilang sederhana tapi bisa dinikmati semua lapisan masyarakat. Berikut 5 hal yang dirasakan Marcell Darwin saat bintangi film Nikah Yuk.

 

 

 

 

1. Tunggu Mapan

"Makanya kalau selalu nunggu kapan mapannya, enggak kesampaian. Film ini mengajarkan kalau nikah telat resikonya seperti apa. Kalau resiko nikah telat diatas 30 ada, diatas 35 ada resikonya juga," ucapnya.

2. Terharu dan Baper

"Karenanya kami mengemas ke dalam genre komedi romantis. Di mana kita bisa terharu, baper, sedih, dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Meski kemasannya ringan namun ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," lanjut Adhe.

3. Syuting di Jepang

Film ini rencananya akan mengambil set di dua negara yaitu Indonesia dan Jepang. Tahap produksi akan dimulai pada awal Mei 2018 mendatang dengan target tayang awal tahun 2019. "Proses syuting sekitar 14 hari di Jakarta. Ke Jepang dari 19-21 Mei lah," imbuh Adhe.

 

4. Jatuh Cinta

Ditambahkan oleh sang produser, Dwi Akraniza Aprilia, film Nikah Yuk bakal menjadi momentum spesial bagi pasangan, baik yang sudah menikah atau belum, bahkan bagi yang belum menemukan pasangan.

"Jatuh cinta itu biasa, menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara. Maka dari itu kita mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film. Melihat film ini seperti bercermin pada diri sendiri," katanya.

 

5. Tips Cari Pasangan

Menurut Roy Marten, ada banyak pesan yang ingin disampaikan lewat film yang akan menjalani proses syuting pada awal Mei 2018 mendatang. Pesan tersebut bisa didapatkan oleh seorang yang jomblo, punya pasangan, juga bagaimana orangtua mendapatkan menantu yang baik.

"Karena untuk jomblo abadi, buat cewek-cewek yang pacarnya enggak lamar-lamar harus nonton. Buat bapak-bapak gimana cari mantu yang baik. Buat remaja ini sebuah peristiwa yang akan semua orang alamin," tukas Roy Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading