Sukses

Entertainment

Cerita Raffi Ahmad Terima Ancaman Pembunuhan dari Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Mungkin terlihat enak-enak saja, namun nyatanya tak sebegitu mudah hidup sebagai seorang artis. Dengan publikasi sedemikian rupa, sangat sedikit orang yang kemudian tak tahu sosok-sosok kenamaan berikut, tak terkecuali Raffi Ahmad.

Sayang, popularitas yang direngkuh Raffi tak selalu memberi dampak positif. Pasal, sejak beberapa waktu lalu, suami Nagita Slavina ini menerima pesan berisi ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.

Karenanya, ia hampir selalu terlihat didampingi bodyguard ketika tampil di tengah publik. Guna melindungi diri, penjagaan ini dipercayakan lelaki 31 tahun tersebut pada asisten yang sudah lama bekerja bersamanya. 

Tak hanya Raffi, penjagaan ini juga ternyata diberlakukan untuk Gigi, begitu Nagita akrab disapa, dan anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Setelah pesan-pesan tersebut diterima, Raffi ternyata tak ingin mengambil risiko.

Namun demikian, Raffi Ahmad mengaku tak sebegitu khawatir dengan pesan-pesan berisi ancaman pembunuhan yang diterima. Pasal, hingga sekarang, belum ada tindakan nyata yang membahayakan keselaman dirinya, juga keluarga. 

Raffi Ahmad Tak Gentar Terima Pesan Ancaman Pembunuhan

Kendati tak terjadi sekali dua-kali, namun Raffi Ahmad mengatakan tak gentar menerima pesan berisi ancaman pembunuhan. "Coba saja kalau berani gitu (melakukan percobaan pembunuhan), Kan pasti kena hukum, soalnya kita negara hukum," tutur Raffi seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (29/4/2018).

Menurut Raffi, pesan-pesan itu datang dari orang yang sirik terhadapnya. "Ya ada saja orang sirik. Biasa saja. Kita mah percaya apapun kan percaya sama Allah," tutur pemain film Love is Cinta tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading