Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Disebut Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian publik. Lewat sederet pemberitaan, pasangan yang menikah sejak 2014 silam itu terus-terusan jadi topik hangat perbincangan tak sedikit orang.

Kali ini, Gigi, begitu Nagita akrab disapa, santer disebut tengah hamil anak ke-2. Bukan tanpa alasan, anggapan ini dimunculkan warga dunia maya mengingat perempuan 30 tahun itu tak ikut promo film terbarunya.

Hal ini pun diungkap Raffi lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya. "Buat semuanya, aku mewakili Nagita meminta maaf karena sudah 2 hari Nagita tidak ikut roadshow/visit/meet and greet/aktif di socmed," tulis Raffi di posting-an yang diunggah pada Sabtu (28/4/2018).

"Biar memsye (Nagita) tenang dan relax. Insya Allah secepatnya Nagita bisa bergabung," sambung lelaki 31 tahun tersebut. Pesan dari Raffi ini kemudian menimbulkan spekulasi bila Gigi tengah berbadan dua.

"Lagi hamil kali ya makanya butuh istirahat," tulis salah satu netizen. "Benarkah mama Gigi hamil? Makanya sengaja ngurangin aktivitasnya," sahut yang lain mengomentari abesnnya Nagita Slavina beberapa hari belakangan.

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sedang Dilanda Takut

Bukan hamil, Raffi Ahmad menyebut absennya Nagita Slavina dikarenakan sang istri tengah ditanda rasa takut. Namun, anak sulung dari tiga bersaudara itu tak menyebut ketakutan apa yang tengah membayangi Gigi.

"Kalau kalian sudah lihat channel YouTube Rans Entertainment (Nagita Curhat), mungkin kalian akan mengerti. Karena rasa 'takut' itu sekarang membayangi memsye (Nagita) lagi," tulis Raffi di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading