Peran Rhoma Irama di Mega Drama Ramadan Indosiar

Henry Hens28 Apr 2018, 21:40 WIB
[Bintang] Rhoma Irama

Bintang.com, Jakarta Di bulan Ramadan tahun ini Indosiar bakal menyuguhkan berbagai program berkualitas yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa yang tayang di Indosiar mulai 17 Mei 2018 mendatang.

Selain berakting, Rhoma Irama juga akan menyumbang ide cerita dari setiap episode.  Serial tersebut ikut dibintangi Yati Octavia, artis yang populer karena peran Ani sekaligus pasangan Rhoma Irama dalam beberapa judul film layar lebar di era 70-an dan 80-an.

Kini setelah lama tak bermain bersama, keduanya akan tampil kembali dalam sebuah produksi. Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa juga akan dibintangi oleh istri sang Raja Dangdut, Ricca Rachim.  Menurut Rhoma Irama, setiap episode yang ada dalam Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa mengandung makna mendalam soal kasih sayang.

[Bintang] Ricca Rachim dan Rhoma Irama
Mega drama yang diperankan suami istri dan artis senior lain Yatie Octavia itu akan ditayangkan selama Ramadan di Indosiar. Mulai tayang 17 Mei mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Serial TV itu juga tentunya akan dibalut lagu populer Rhoma Irama serta nilai-nilai Islam. "Allah ciptakan di dalam diri ini cinta dan kasih sayang. Bukan cinta yang berorientasi pada seks. Tapi rohmah, cinta yang baik itu berdasarkan kemanusiaan. Kira-kira film ini cinta dalam konteks kemanusiaan lah," ucap Rhoma Irama saat ditemui usai jumpa pers.

Dalam Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa, Rhoma Irama akan berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu tokoh masyarakat sekaligus pendakwah yang menghadapi berbagai macam orang dengan latar belakang masalah keluarga.

Secara pribadi, Rhoma Irama mengaku sangat terhormat karrena diberi kesempatan oleh Indosiar untuk menunjukkan bakat selain bernyanyi di depan khalayak.

 

Reporter: Fajarina Nurin/liputan6.com