Sukses

Entertainment

Cara Romantis Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan 7 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, usia pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William sudah tujuh tahun. Pasangan yang bertemu di bangku kuliah ini mengikat janji suci pernikahan pada 29 April 2011 silam di Westminster Abbey, London, Inggris.

Merayakan anniversary sang pewaris tahta, pihak kerajaan Inggris pun mengunggah foto romantis William dan Kate saat pesta pernikahan di Instagram resmi. Tampak pasangan ini memakai mini cooper biru berplat JU5T WED.

"Tujuh tahun lalu hari ini. Terima kasih untuk semua pesan pada hari ulang tahun pernikahan The Duke and Duchess of Cambridge's wedding anniversary! 📷PA," demikian caption yang ditulis akun Kensington Palace.

Cara romantis William dan Kate merayakan hari ulang tahun pernikahan pun turut mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit yang turut mendoakan pasangan ini agar terus dilimpahi kebahagiaan.

Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William diketahui menggelar acara pernikahan berkonsep negeri dongeng tujuh tahun lalu, di mana Kate terlihat cantik menggunakan gaun rancangan Alexander McQueen, sementara William mengenakan seragam Petugas Pengawal Irlandia berwarna merah menyala.

Jalinan asmara Kate Middleton - Pangeran William

Pertemuan Kate Middleton dan Pangeran William terjadi ketika keduanya kuliah di University of St. Andrews. Sempat mengalami putus nyambung, William akhirnya melamar Kate pada 2010 dengan perhiasan berlian milik mendiang ibundanya, Putri Diana.

Rumah tangga Kate Middleton - Pangeran William

Kebahagiaan Kate Middleton dan Pangeran William tak terbatas dari pesta pernikahan bak di negeri dongeng saja. Rumah tangga keduanya diketahui telah dikaruniai tiga anak, George, Charlotte dan Louis, yang baru lahir pada 23 April 2018 lalu.

"Itu melengkapi mereka," ujar penulis biografi Kerajaan, Ingrid Seward pada People awal pekan lalu. Anyway, Selamat ulang tahun pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading