Sukses

Entertainment

Kisah Sedih Jessica Iskandar Selama di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jessica Iskandar sudah kembali ke Indonesia setelah beberapa waktu lalu menetap dan tinggal di negara Adi Kuasa. Jessica Iskandar ke Amerika berencana mengemban pendidikan tapi rencana itu tertunda atau batal.

Jessica Iskandar kembali ke Indonesia untuk meluruskan isu tak sedap tentang dirinya. Sebab, Jessica Iskandar ke Amerika diduga menghindar dari awak media lantaran ia dituding hamil. Mantan istri Ludwig Franz Willibald di Amerika Serikat tak sendirian karena ia mengajak buah hatinya, El Barack dan kakak kandungnya, Erick Iskandar.

"Nggak jadi (menempuh pendidikan). Tadinya sih pengen, pengen kuliah lagi. Biar sekalian di sana (Amerika) biar waktunya juga nggak terbuang karena urusan ini doang, jadi bisa sekalian sama kuliah atau ambil short course gitu. Cuma belum sempat ngurusin udah ke sini lagi," ujar Jessica Iskandar kepada KapanLagi.com saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun kandas cita-citanya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu menceritakan ingin belajar bisnis. Hal itu dilakukan untuk menunjang usahanya yang sudah berjalan selama ini.

"Ya kalau ada waktu sih pengen (kuliah). Pengen ambil bisnis kan biar bisa berbisnis, cuma nggak tau juga nih kalau misalnya nggak ada waktu ya tetep di sini," kata Jessica Iskandar yang pernah berakting di film Dealova (2005).

Benda kesayangan Jessica Iskandar Hilang di Amerika Serikat

Tak hanya batal mewujudkan impiannya untuk melanjutkan kursus atau kuliah. Selama berada di Amerika Serikat, Jessica Iskandar pun punya pengalaman sedih saat dirinya berada di kawasan Central Park. Pasalnya, benda kesayangannya hilang.

"Aku betenya kemarin waktu ke Amerika itu gelang kaki aku hilang lagi yang hadiah dari kakak aku. Dulu pernah hilang gelang sama kayak gitu terus aku udah janji nggak mau beli lagi gelang seperti itu," ujar jedar begitu disapa.

"Ternyata pas ulang tahun dikasih gelang dan sekarang hilang, jadi waktu itu ada drama gitu di sana nangis-nangis, drama di Central Park waktu itu. Iya (berharga banget). Kan itu pemberian dan gelang itu aku suka modelnya, tapi ternyata hilang, sedih, pulang-pulang nangis," kenang Jessica Iskandar.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading