Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Ungkap Momen Mesra dengan Ranty Maria Empat Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ranty Maria untuk menuntut ilmu ke Korea Selatan menyisakan kerinduan tersendiri bagi sang kekasih, Ammar Zoni. Ammar mengunggah momen kemesraannya dengan Ranty. Ia menuliskan momen manis empat tahun lalu.

"Teringat 4 tahun yang lalu di waktu hujan kamu malu-malu liat aku yang duduk di depan pintu, saking nervousnya kamu langsung lari tanpa menyapa aku lebih dulu, dan tiba-tiba kamu terpeleset jatoh di tangga yang basah," cerita Ammar, Minggu (29/4/2018).

Kemudian, lanjut Ammar, ia menggendong kamu masuk dan pijit di bagian yang sakit, dengan ekspresi kamu yang malu-malu gemas. Singkat cerita, menurut Ammar, tak terasa waktu cepat berlalu.

"Di saat kenangan lucu itu sekarang kamu akan pergi jauh untuk kejar cita-cita yang kamu omongin sama aku sejak umur kamu 15 tahun lalu, and whatever coming up between us, I'll always be here for you. I'll always be here for you. And whatever decisions you make, I'll be supporting you.. im gonna miss you😊💙," papar Ammar Zoni kepada Ranty Maria.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni mengunggah lima foto kebersamaannya dengan Ranty Maria. 

Foto Kebersamaan Ammar Zoni dan Ranty Maria

Ada lima foto yang diunggah Ammar. Foto pertama, Ammar dan Ranty sedang berada di lokasi wisata. Mereka mengenakan pakaian santai. Foto kedua, Ammar asyik menggandeng Ranty yang asyik sedang melihat foto dari kamera yang dipegangnya. Ketiga, Ammar dan Ranty tampak sedang duduk santai di sebuah tempat dengan wajah tersenyum semringah.

Foto keempat, Ranty Maria sedang mendekap Ammar. Dari foto tersebut tampak saat Ranty sedang berulang tahun. Dalam foto yang lain, Ranty sedang memegang kue ulaang tahun.

Warganet Terharu

Membaca keterangan foto yang ditulis Ammar Zoni untuk Ranty Maria rupanya membuat warganet terharu. Awal cerita, mereka menilai lucu. Selanjutnya mereka merasa baper, dan akhirnya terharu.

"captionmu bang pertama lucu terus bkin baper eh lama"bikin sedih. jd terharu.....," kata akun salsa_cl.

"Aku terharu sekaligus baper bacanya.@rantymaria cita2mu bakal kamu gapai moga kmu tetap setia sama bang @ammarzoni walaupun banyak oppa ganteng di sana," kata akun @yenni_felicia menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading