Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Ernest Prakasa-Istri Saling Mencintai dengan Segala Kekurangan dan Kelebihan

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia genap 11 tahun, Minggu (29/4/2018). Ernest mengunggah foto 15 tahun lalu saat mereka masih berpacaran.

"Foto ini saat 15 tahun yang lalu. Sangat banyak hal yang telah berubah, tapi semua perubahan yang lebih baik," jelas Ernest yang ia tulis dalam bahasa Inggris.

"Selamat ulang tahun k3-35 dan 11 tahun pernikahan, partner. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu pikirkan," lanjut Ernest.

Banyak warganet yang mengucapkan selamat atas pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Warganet mendoakan agar rumah tangga Ernest dan Meira berjalan langgeng.

"Happy birthday kak @meiranastasia & happy anniversary buat kalian berdua kak @ernestprakasa & kak @meiranastasia .. kalian idolakuhhh 😘," kata akun @nimmie_cat pada Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Berbagi Kebahagiaan Melalu Foto Prewed

Secara terpisah, Meira Anastasia mengunggah foto saat mereka melaksanakan foto pranikah. Meira mengunggah tiga foto pranikah mereka.

"Hiburan Senin Pagi! 😁😁😁😁 Selain ulang tahun ke 35, kemarin adalah anniversary pernikahan kami yang ke-11. Mungkin untuk yang pernah baca buku Ngenest, tau ttg foto prewed kami yg epic inih :))) Buat yang belum pernah liat, ini ada #throwback beberapa foto prewed kami 11 tahun yang lalu 😆😆😆😆😆 Semoga hari Senin-nya makin menyenangkan, ya. You’re welcome! ✌️😄," tulis Meira Anastasia.

Komentar Warganet

Banyak warganet yang mengomentari tiga foto pranikah Meira Anastasia dan Ernest Prakasa itu. Tak sedikit warganet yang tertawa dari tiga foto tersebut.

"Foto ke 1 cucookkk... Ke 2 lumayaan lah yaa.. Cikukbaah gituuhh.. Wlpn ga begitu mudeng konsepnyah.. Yg ke 3 nyengirnya,poninyaa...ohmaigaattt.... 🤣🤣🤣🤣 🤣 HBD kak meira.. Selamat bs merubah kak ernest keluar dr zona "nyaman"nya.. Wkakkaaa," komentar akun @yunnia_sandra.

Mencintai dalam Segala Kekurangan dan Kelebihan

Meira Anastasia juga menuliskan tentang pernikahan dengan Ernest Prakasa yang telah 11 tahun. Bagi Meira, banyak kesamaan antara dirinya dengan sang suami. Mulai dari makanan favorit, kota liburan, hingga posisi tidur yang sama.

"Ada juga sih saat2 kesel dan pengen nimpuk kamu pake dumbell (hahaha lebay), tapi itu sih dikit banget dibandingin saat2 sayang kamu banget sampe gak pengen pisah! ☺️ Awal2 nikah, aku pernah nanya “Kira2 kita sampe kapan ya bisa sayang2an gini terus?” - Ternyata 11 tahun dan 2 anak kemudian, masih bisa juga ♥️ Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, Ernest. Terimakasih sudah memilih aku menjadi teman diskusi, berantem, ketawa sampe bikin ribut, membesarkan anak-anak, dan berpelukan di bawah selimut. ♥️ | Thank you for the multiple surprises. I’m one lucky girl. 😘," papar Meira Anastasia dengan mengunggah foto berdua sambil memegang sebuket bunga di sebelas Ernest Prakasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading