Sukses

Entertainment

Foto Kehamilan Pakai Dukun Beranak, Istri Lee Jeong Hoon Dipuji Warganet

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cara untuk mengabadikan kebahagian dalam hidup. Pernikahan dan kehamilan adalah contohnya. Banyak yang melakukan foto khusus untuk mengabadikan momen kebahagiaaan tersebut seperti pasangan Lee Jeon Hoon.

Mantan personel Hitz, Lee Jeong Hoon baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik karena unggahan foto kehamilan istrinya. Lee Jeong Hoon mengunggah foto maternity dengan sang istri, Moa Aeim dengan konsep yang tidak biasa. Bukan ala-ala apa pun, kali ini konsep foto yang diusung terbilang nyeleneh.

Kalau pada umumnya, artis akan memakai konsep yang memperlihatkan keindahan, seksi dan lain sebagainya. Berbeda dengan yang lain, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, memilih konsep dukun beranak.

 

Dalam foto tersebut memperlihatkan, Moa Aeim terlihat berbaring dengan perut buncitnya dan seperti sedang menahan sakit. Sedangkan, Lee Jeong Hoon tampak sedang memangku badan istrinya yang seperti sedang melahirkan.

"Our last maternity!!! Menurut kalian konsep Apa kah Ini???? @leejeonghoon @moa_aeim X @marioard1" begitu tulis [Lee Jeong Hoon](https://www.liputan6.com/showbiz/read/3382181/lee-jeong-hoon-dan-istri-tampil-setengah-bugil-di-foto-kehamilan "") pada keterangan unggahannya.

 

Dukun Beranak

"DUKUN BERANAK . th 19an d jawa tengah banyak sekali dukun bayi karena tahun itu dokter dan bidan belum ada di desa. Biasanya dukun bayi akan berjalan kaki datang k rumah ibu yang akan melahirkan dengan di datangi juga oleh para tetangganya. tetangga menyiapkan kunyit dan sembilu ( ranting bambu yang masih hidup ) . sembilu berguna untuk memotong ari2 dan kunyit untuk membunuh kuman dan bakteri." lanjutnya.

Saat ini memang sudah sangat jarang bahkan hampir tak ada yang memakai jasa dukun beranak. Maka tidak heran lagi foto hasil jepretan Mario Photographie itu bikin heboh karena tak biasa.

 

Pujian Warganet

Tapi tenang, yang datang adalah banyak pujian dari warganet. Mereka anggap konsep ini mampu membuat tradisi budaya Indonesia tak dilupakan orang. Karena itu banyak warganet yang memberikan pujian atas foto tersebut.

"Kagum sama lee, bukan orang indonesia asli tapi pake konsep indonesia" tulis akun @ginafatim13

"Sangat bertrimakasih...orang luar cinta tradisi Indonesia...Makasih oppa" tulis akun @park_chiri

"Cakeppp.. mengangkat tema kedaerahan.." tulis akun @unieelovers

Selain konsep dukun beranak, Lee Jeong Hoon dan Moa juga membuat foto kehamilan dengan tema modern. Dengan konsep air pertama yang dilakukan Lee Jeong Hoon dan Moa. Lee Jeong Hoon dan Moa tampak berpelukan di atas sebuah bathtub yang berisi air berwarna putih dengan hiasan bunga warna-warni.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading