Sukses

Entertainment

Aksi Joged Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Meet and Greet STJC

Fimela.com, Jakarta Meet and Greet pemain dan bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melakukan di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, (28/4/2018) berlangsung meriah. Sama seperti acara di daerah lain, para penggemar sangat antusias menanti idola mereka seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. 

Acara pertemuan penonton dan idolanya di sinetron itu pun ramai dikunjungi para penggemarnya. Antusias penonton begitu luar biasa ketika melihat para penggemarnya seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan masih banyak lagi. Pria tampan itu sangat bahagia ketika mendapat sambutan meriah dari penggemarnya.

 

Seperti dilansir dari akun Instagram SCTV, hampir semua pemain utama Siapa Takut Jatuh Cinta akan ikut dalam acara jumpa fans. Mereka yang akan datang diantaranya adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marquez, Dinda Hauw dan Maureen Daryanani.

Dalam meet and greet tersebut, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mendapat tantangan dari pemandu acara. Mereka sempat izin untuk ke toilet namun batal lantaran Natasha Wilona langsung menunjukan aktingnya dengan backsound dubsmash-nya.

 

Setelah itu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona langsung menunjukan aksi jogednya di hadapan ratusan penggemarnya saat menggelar meet and greet di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 28 April 2018.

"Thank you guys," tulis Natasha Wilona di insta story pribadinya, Sabtu, (28/4/2018). Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu juga mengunggah cuplikan video informasi meet and greet bahwa ia dan para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) juga berbagi keseruan bersama para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading