Sukses

Entertainment

Keharmonisan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Ashanty kembali mendapat pujian usai mengunggah foto anak sambungnya, Azriel Hermansyah. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah.

Dalam foto tersebut, Azriel tampak rapi dan formal mengenakan pakaian serba hitam. Dalam keterangan foto tersebut, Ashanty mengumumkan jika Azriel akan kuliah di sebuah perguruan tinggi. Namun, ia tak menyebutkan Azriel kuliah di mana.

"Gantengnya kamu nak @azriel_hermansyah.. Welcome University😍," puji Ashanty.

Pujian yang sama juga disampaikan Aurel Hermansyah. Ia juga menyebut jika Azriel ganteng. Hubungan Ashanty dengan Aurel dan Azriel memang terbilang sangat dekat.

"Yes siip, anaknya siapa dulu bu Ashanty dan pk.Anang bukan yang lain mereka covok jadi anaknya bu Ashanty," kata akun @eva.meilan.prasanti_shrd_putri. 

Ashanty Puji Aurel Hermansyah

Ashanty tak hanya memuji Azriel Hermansyah. Ia juga menyampaikan pujian pada Aurel Hermansyah. Dalam salah satu postingannya, Ashanty menyebut Aurel sebagai "my beautiful sweetheart😍."

Sebelumnya, Ashanty juga sempat memuji Aurel Hermansyah. Ia menyebut Aurel Hermansyah sebagai 'berlian'. "Kamu adalah berlian, mereka tak dapat merusak kamu," kata Ashanty.

Ibu dan Anak Cantik

"Luar biasa cantiknya bunda dan anak gadisnya....sukses selalu dan bahagia yaaaa😍," tulis akun @cintyapasanea.

"Suka lihat mama dan anak jadi teman," puji akun @eka.ningsi.18 pada Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading