Song Jong Ki dan Kim Ji Won Pertimbangkan Reuni di Drama Asadal

Puput Puji Lestari01 Mei 2018, 19:40 WIB
[Bintang] Bukan Penyanyi, 8 Idol Korea Ini Punya Suara Merdu

Bintang.com, Jakarta Setelah membintangi Descendants of the Sun dua tahun lalu, Kim Ji Won dan Song Joong Ki mungkin reuni di drama baru berjudul Asadal. Song Joong Ki lebih dulu ditawari peran dalam drama sejarah ini pada bulan Maret lalu. Namun, sampai sekarang dia belum membuat keputusan.

Dikutip dari Soompi, pada 29 April, sebuah sumber dari King Kong oleh Starship Entertainment memberikan pernyataannya. "Kim Ji Won menerima tawaran untuk drama baru TVN berjudul Asadal. Saat ini dia sedang mempertimbangkannya secara positif," ujar sumber tersebut.

Kim Ji Won
Kim Ji Won

Aktris ini juga sedang mengkaji penawaran untuk drama pra-produksi Netflix berjudul See You Again. Drama ini akan dibintangi Lee Jong Suk.

Kesuksesan drama Descendants of the Sun tentu membuat Song Jong Ki dan Kim Ji Won serius memilih drama baru. Sebagai tanggapan, agensi Song Joong Ki juga berkomentar, "Memang benar bahwa Song Joong Ki menerima tawaran untuk membintangi drama sejarah 'Asadal." Namun, agensi tersebut menambahkan bahwa tidak ada yang diputuskan mengenai proyek berikutnya.

Belum banyak yang diketahui tentang drama Asadal, tetapi akan ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang menulis "Tree with Deep Roots, The Great Queen Seon Deok, dan Six Flying Dragons di masa lalu. Sutradara adalah Kim Jin Won, yang sebelumnya memimpin The Innocent Man, drama pertama Song Joong Ki dengan peran utama.

2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya