Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ranty Maria, Nagita Slavina, Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kepergian Ranty Maria ke Korea Selatan. Ranty memang memutuskan untuk pergi ke negeri ginseng itu dan mundur dari Sinetron Anak Langit, saat sinetron tersebut tengah dalam performa yang baik. Kepergian Ranty ke negara sang ayah, lantaran ia ingin melanjutkan pendidikan di Korea.

Ranty Maria telah pergi meninggalkan Indonesia pada Minggu (29/4/2018). Menurut Ranty, ia pergi selama tiga bulan untuk melakukan survei universitas di Korea serta memperdalam Bahasa Korea. Meski memiliki ayah yang berasal dari Korea, namun Ranty belum bisa mengusai bahasa sang ayah.

 

Setelah tiga bulan, menurut Ranty ia akan kembali ke Tanah Air dan menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Ia merencanakan melanjutkan pendidikannya tahun depan.

Jeda sepekan dari pengunduran dirinya di Sinetron Anak Langit dengan keberangkatannya, Ranty Maria mengaku tidak ingin main ke lokasi syuting lantaran tak ingin larut dalam kesedihan. Ia juga menceritakan, hubungannya dengan Ammar Zoni tetap akan berlanjut.

 

Nagita Slavina dikabarkan hamil

Perubahan fisik Nagita Slavina yang lebih berisi menimbulkan isu, jika istri dari Raffi Ahmad itu tengah hamil muda. Terlebih, Nagita Slavina tak ikut dalam rangkaian promo film terbarunya, The Secret. Raffi Ahmad pun mengumumkan abesennya sang istri melalui akun instagram.

Netizen pun langsung menerka-nerka, jika Nagita Slavina tengah berbadan dua. Mereka pun banyak mendukung, jika Nagita memang tengah hamil adik dari Rafathar dan meminta Nagita untuk lebih banyak beristirahat.

Namun Raffi Ahmad secara halus mengatakan jika Nagita Slavina tak hadir di roadshow peluncuran film terbarunya, lantaran dilanda rasa takut yang berlebihan.

 

Al Ghazali bicara kekasih Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui tengah menjalin hubungan spesial. Meski tertutup dan tak umbar kemesraan, namun ungkapan dari sahabat dan bukti-bukti yang ditangkap netizen, memang mengarah pada hubungan Maia dan Irwan yang serius. Al Ghazali, anak pertama Maia dengan Ahmad Dhani pun punya komentar tentang sosok Irwan.

Al mengaku, mengenal sosok Irwan Mussry sebagai orang yang dekat dengan Maia estianty. Ia menilai, Irwan merupakan sosok lelaki yang enak kalau diajak ngobrol dan punya gaya humoris.

Berita tentang Ranty Maria, Nagita Slavina dan Al Ghazali, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading