Sukses

Entertainment

Takut Menangis, Ranty Maria Pilih Tak Pamit Pemain Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria berencana melanjutkan pendidikannya ke Korea Selatan. Minggu (29/4/2018), Ranty berangkat ke Korea Selatan untuk melakukan survei dan belajar bahasa. Karena terlalu dekat dengan pemain dan kru sinetron Anak Langit, Ranty memilih untuk tidak pamit.

Ranty memutuskan mundur dari sinetron Anak Langit. Pekan lalu, adalah penampilan terakhirnya sebagai Vika, salah satu tokoh sentral di sinetron yang juga dibintang sang kekasih, Ammar Zoni. Dalam episode terakhirnya, Vika diceritakan kembali ke Yogyakarta dan tak kembali ke Jakarta.

 

"Nggak ada perpisahan. Nggak ada farewell cuma aku kasih tahu ke teman-teman, aku bentar lagi keluar dari sini aku mau ke Korea, terus ya rumpi-rumpi cewek. Ceritanya aku pulang ke Yogyakarta, terus nggak syuting lagi," ujar Ranty sesaat sebelum bertolak ke Korea.

Karena itulah tidak ada farewell party-nya bagi ranty. "Lagipula ini bukan perpisahan juga menurut aku. Ini bukan selamanya aku keluar dari dunia entertainment juga," tegasnya.

 

Banyak yang menyayangkan kamu pamit dari Anak Langit. Apalagi sinetron ini selalu berada di rating tiga besar. Namun, demi masa depan Ranty tak mau menomerduakan lagi pendidikan.

"Aku sih sebenarnya sedih, cuma banyak fans aku yang mendukung aku mau ke Korea. Mereka bilang semangat ya kejar cita-cita. Itu sebenarnya buat semangat saja, tapi kalau yang sedih-sedih ya aku juga kadang kangen. Seminggu ini kan nggak syuting, pagi-pagi cek callingan, eh ternyata sudah nggak ada. Ammar juga kalau kasih tahu sudah di lokasi syuting, wah sedih sih. Tapi, ini kan sudah keputusan aku," papar Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading