Sukses

Entertainment

Ustaz Solmed Mengaku tidak Melakukan Poligami

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Ustaz Solmed menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran muncul postingan di sebuah akun gosip di instagram, rekaman video call Ustaz Solmed dengan seorang perempuan. Tentu hal tersebut mengganggu keseharian sang ustaz, apalagi istrinya, April Jasmine.

Ustaz Solmed mengaku, jika lelaki dalam percakapan video call tersebut adalah dirinya. Ia juga terang-terangan mengakui, jika lawan bicaranya adalah seorang perempuan, namun dalam konteks pekerjaan. Apalagi, menurut Ustaz Solmed, saat melakukan video call itu, ia tidak sendiri. Ada beberapa timnya yang juga ikut serta.

 

"Waktu itu saya lagi di Lampung, ada undangan untuk timses calon gubernur. Kebetulan perempuan itu pengurus partai tersebut. Nah dia menelepon, bertanya posisi kami ada di mana. Makanya kita konfirmasi, karena kita lagi mau menuju lokasi acara. Di belakang (dalam mobil) banyak temen-temen kok. Jadi buat saya karena dia pengurus, saya nggak punya prasangka apa-apa dong. Ditelepon ya kita angkat-angkat aja. Karena kita memberikan informasi posisi sedang apa dan di mana," jelas Ustaz Solmed saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/4/2018).

Percakapan tersebut, menurut Ustaz Solmed adalah percakapan biasa. Karena itu, ia merasa heran, kenapa bisa menjadi viral dan menimbulkan gosip tak sedap. Ia tidak mau menuduh, siapa gerangan yang menyebarkan capture percakapannya dengan sang perempuan.

 

"Saya nggak pernah punya niat jahat sama orang. Jadi saya nggak pernah mikirin orang punya niat jahat sama saya. Saya nggak pernah berniat capture apa pun itu. Mungkin kalau dia, itu jadi kebanggaan, akhirnya di-capture dan jadi ramai. Saya nggak terlalu ambil pusing. Tapi ya kronologisnya begitu," kata Ustaz Solmed.

[Ustaz Solmed](3493234 "") kemudian dikabarkan melakukan poligami. Ia pun merasa perlu untuk mengklarifikasinya. Dijelaskan, ia belum terpikir untuk menikah lagi atau melakukan poligami. Lantaran itu pula, Ustaz Solmed merasa tak perlu khawatir dengan beredarnya isu miring tentang dirinya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading