Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani tak Pernah Ngobrol dengan Keluarga Dipo Latief, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Nikita Mirzani diketahui menjalin hubungan mesra dengan pengusaha Dipo Latief. Kisah asmara mereka pun tak lagi dilakukan sembunyi-sembunyi. Bahkan Nikita beberapa waktu lalu keceplosan mengatakan jika dirinya sudah menikah.

Nikita sendiri tak mau terlalu banyak mengungkap perihal pernikahan maupun pesta seperti apa yang dilakukan. Tak seperti sebelumnya, kali ini Nikita menghindar untuk sedikit-sedikit mengungkap hal pribadi ke media.

 

"Pokoknya nanti juga tahu sendiri. Soalnya Niki dah males apa-apa dikasih tahu ke media, takutnya jadi nggak lancar. Kepenginya apapun yang baik biar Niki saja dan orang terdekat yang tahu," ucapnya.

Bagi sebagian masyarakat pernikahan memang juga menyatukan kedua keluarga. Namun ketika ada keluarga yang tidak setuju, Nikita tak ambil pusing. Karena menurutnya ia dan pasangan yang menjalaninya.

"Kalau ditanya keluarga Niki terima nggak, ada beberapa yang tidak, itu kan pilihan. Mau nggak mau ya di mau-mauin. Kalau mau ngomong kelurga pasti ada yang suka sama nggak suka. Karena kan namanya keluarga maunya yang terbaik," ujarnya.

"Sama kayak keluarga Niki cari tahu lah sosok ini seperti apa, dengan yang dari luar kasus seperti apa. Makanya kalau mau kenal orangnya itu individualnya, bukan dari sosial media," lanjut artis yang dikenal dengan sensasinya itu.

 

Hubungan Niki dengan Dipo sendiri dikabarkan tak mendapatkan restu dari keluarga. Semakin menguat ketika ia dikabarkan tidak hadir dalam perayaan ulang tahun bapak dari Dipo Latief baru-baru ini.

Secara jujur, Nikita mengatakan bahwa dirinya tak pernah menjalin komunikasi dengan keluarga Dipo. "Nggak pernah ngobrol ya, mereka sibuk ya, punya kesibukan masing-masing," ujar Nikita Mirzani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading