Keseruan Rekaman Single Duet Arsy Widianto dan Bianca Jodie

Putu Elmira01 Mei 2018, 21:20 WIB
Diperbarui 01 Mei 2018, 21:20 WIB
[Bintang] Keseruan Rekaman Single Duet Arsy Widianto dan Bianca Jodie

Fimela.com, Jakarta Lepas dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie bakal menjalin kolaorasi bersama anak dari musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto. Sebelumnya, mereka telah membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Menjelang peluncuran single duet tersebut, Arsy Widianto mengunggah potret dirinya dan Jodie tengah berada di studio. Kebersamaan mereka menampilkan salah satu proses penggarapan yakni rekaman lagu.

[Bintang] Arsy Widianto dan Bianca Jodie
Bianca Jodie duet bareng Arsy Widianto. (Foto: Instagram/arsywidianto)

Beberapa bocoran telah Arsy berikan terkait duetnya dengan Jodie. Hal itu ia ungkapan melalui keterangan potret yang sukses mengundang antusiasme dari para penggemar yang tak sabar menantikan persembahan Arsy dan Jodie.

Selain itu, Jodie juga sempat menuliskan harapannya untuk single duet. "Semoga single kita meledak ya. doakan. hmm aku sangat beruntung bisa kerjasama dengan mereka. terbaik," tulis Bianca Jodie di Instagram pribadi pada (4/4) lalu.

Lantas, seperti apa keseruan rekaman single duet Arsy Widianto dan Bianca Jodie? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kesan Arsy Widianto Rekaman Single Duet dengan Bianca Jodie

Arsy Widianto membagikan potret dirinya tengah menjalani proses rekaman single duet bersama Bianca Jodie. Tidak ketinggalan, Arsy juga menyampaikan kesan-kesannya tentang single hingga cara menyanyi finalis Indonesian Idol 2018 tersebut.

"Rekaman lagu ini, musiknya indah bgt! dan @brisiajodie96 pasti keren dan cute nyanyinya. Seneng denger lagu duet ini! Thx bro Yovie! What a great song!," demikian tulis Arsy Widianto di Instagram pribadi pada (27/4).

Arsy Widianto Suka dengan Hasil Rekaman

Selain itu, Arsy Widianto juga mengunggah potret bersama Bianca Jodie saat berada di studio. Besar harapnya jika pendengar dapat menyukai single duet dirinya bersama Bianca Jodie yang bakal segera diluncurkan.

"Rekaman Hari Ini Seru Banget! Suka Banget Sama Hasilnya Tadi, Semoga Nanti Semuanya Juga Pada Suka Ya," jelas Arsy.

Lanjutkan Membaca ↓