Alasan Camila Cabello Tak Menyesal Hengkang dari Fifth Harmony

Putu Elmira01 Mei 2018, 23:00 WIB
[Bintang] Alasan Camila Cabello Tak Menyesal Hengkang dari Fifth Harmony

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello mengawali karier bermusik dengan tergabung dalam Fifth Harmony tahun 2012 lalu. Setelah mengarungi perjalanan selama sekitar 4 tahun bersama, ia memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada Desember 2016 lalu.

Kabar tersebut sukses menjadi atensi publik yang sangat menyayangkan keputusan Camila. Kendati demikian, Camila tetap teguh dengan pilihannya dan kemudian melanjutkan berkarya lewat bersolo karier.

[Bintang] Fifth Harmony
Fifth Harmony (Foto: Bintang/EPA)

Lepas dari Fifth Harmony, pelantun Real Friends tersebut kian fokus melahirkan karya. Beberapa kolaborasi juga mantap ia persembahkan hingga akhirnya meluncurkan debut album bertajuk Camila pada 12 Januari 2018 yang hadir dengan dua single yakni Havana dan Never Be the Same.

Namun baru-baru ini, Camila Cabello kembali membuat dunia maya heboh. Adalah mengenai pernyataan yang menyampaikan bahwa dirinya tidak menyesal meninggalkan grup pelantun Worth It tersebut.

Lantas, seperti apa alasan yang dikemukakan Camila Cabello perihal dirinya yang tak menyesal keluar dari Fifth Harmony? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Alasan Camila Cabello Tak Menyesal Tinggalkan Fifth Harmony

[Bintang] Camila Cabello
Camila Cabello (AFP / Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Camila Cabello menyampaikan alasannya tidak menyesal keluar dari Fifth Harmony dalam sebuah wawancara bersama Cosmopolitan. Ia menyebut bahwa ia masih baik-baik saja dengan segala keputusan yang ia buat.

"Masih terasa baik-baik saja. Aku mencintai semua keputusanku, karena karya adalah sesuatu yang sepenuhnya mewakili aku. Ini seperti membuat kopi atau sarapan sendiri. Rasanya lebih enak daripada pergi ke restoran, karena ini milik sendiri, karena membuat sendiri. Seperti itulah rasanya bagiku," jelas Camila Cabello kepada Cosmopolitan.

Perjuangan Camila Cabello Bersolo Karier

[Bintang] Camila Cabello
Camila Cabello (AFP / Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Setelah hengkang dari Fifth Harmony dan meraih sukses dengan single Havana, Camila Cabello berjuang untuk membuat pandangan negatif soal menjadi bintang solo. "Aku benci dengan kata 'uang'. Ketakutan terburukku adalah membuat album untuk menjual banyak album atau menjadi sangat sukses," ungkap Camila.

"Aku tidak ingin menjadi orang yang membuat lagu di studio dan mengatakan 'Radio akan suka ini' atau 'Kita akan kaya setelah lagu ini'," tambah Camila Cabello.

Lanjutkan Membaca ↓